SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Selasa, 22 Maret 2016

REMEMBER THAT!!!! MV SPOT! MY HEART!!!!!! OPO IKIIIIIIIIIIIII????!!!!!!!! BAPER SQUIRELL!!!!! MINHYUKIEEEEE!!


RIGHT!!! Alias kanan!!! (?) oke abaikan!!! *buru-buru ngambil air es buat mendinginkan hati*

Kali ini diriku mau bahas tentang sebuah boyband K-POP, BTOB!!
Kenapa??? Karena ini boyband korea pertama yg gw suka... Dan baru kali ini gw bener-bener suka sama boyband korea + apal muka para membernya...  juga....
Karena mereka lagi gencar-gencarnya comeback dengan mini album mereka "Remember That"

Satoshi: mah... tumben mau bahas boyband?? ( •́ ⍨ •̀)

PERTANYAAN YANG BAGUS WAHAI PAPAH SATO!!!!!! *caps lock ketindih gajah*

Awal cerita... dulu sekitar tahun 2012, gw pernah liat mv mereka Insane di salah satu tv kabel.
Pas ngeliat mv nya, otak gw bilang "bagus juga lagunya". Kemudian gw nyari lagunya. DONE!
Abis itu gak ada reaksi sama sekali.. meskipun lagunya sering gue puter. Karena gw emang lebih fokus ke v-kei.

Lalu.. beberapa tahun kemudian, di suatu malam yang bikin insomnia kambuh. Iseng-iseng gw nyoba buat nyari-nyari lagu k-pop yang sekiranya bisa bikin gue kecantol. Entah kenapa dan bagaimana, dalam hati kecil gw ngomong.. "masa' dari korea gw taunya CN BLUE doank! Coba liat wajah-wajah baru ah!" Pas waktu itu, otak gw emang lg agak gesrek...

Satoshi: Bukannya dari dulu udah gesrek mah? (¬_¬)
Gw: PAPAH!!! ( ≧Д≦)

Oke! Gw ngaku, otak gw emang udah gesrek dari dulu.. tapi pas malem itu, otak gw bener-bener agak melenceng dari jalurnya..( •̀ᄇ• ́)ﻭ✧ *malah bangga*
Gw nyoba liat mv-mv lagu korea yang udah gw punya, salah satunya BTOB. Liat beberapa mv dari boyband-boyband itu... Belum ada yg nyantol di hati.. tapi pas malem itu juga, yang tetep terlintas adalah mv-nya BTOB..
Berkali-kali liat mv-nya, yang gue pikirin... klo di CN BLUE, gw suka ama Yong Hwa oppa. Coba ah liat personilnya satu-satu. Siapa tau ada yang kece buat di gebet.
Dan kemudian dengan beberapa permasalahan yang berkecamuk dihati dan penuh dengan pertempuran sengit antara member BTOB untuk menempati hatiku yang terdalam.. *Tsah!!! bahasamu mbak bro!!! Nggak nguati!*
Akhirnya pilihan jatuh pada LEE MIN HYUK!!! *keprok-keprok*
WHY??!! WHY!!! 
Soalnya sodara-sodara sekalian dan setanah air Indonesia tercintah muach muach.... Yg gw liat adalah sudut-sudut bibir minhyuk yang melengkung. Yg tentu aja bikin dia manis buanget!! 
ヾ(≧∪≦*)ノ〃hati ini lho.. kyaaa kyaaa terus liatnya!!!!
Maka dari situlah, pada awal tahun 2016, diriku jadi melody baru....
Trus abis itu, liat acara-acara mereka.. Dan sumpah, mereka itu makannya apa! Konyol banget!!!
Tp gw paling suka liat minhyuk ama sungjae, trus sungjae ama changsub... Gw gak ada OTP khusus.. cuma, gw suka ngeliat kedekatan member satu ke member lainnya... Gokil banget mereka..

Satoshi: mah.. sorry nih ya.. bukannya cemburu atau apa.. soalnya papah juga tau tingkah mamah kayak apa.. suka banget nyari selir-selir.. selingkuhan, gebetan, asal cakep, mamah embat.. 
Gw : *jleb* TTT_TTT makasih pah.. papah pengertian sekali..
Satoshi: Iya mah,,, Papah mah belajar buat ngerti'in mamah yang suka banget ama cowok-cowok manis nan bening-bening cling cling kawaii gimana gt...
Gw: terima kasih papah!!! ヽ(*≧л≦)ノ AI LOP YU OLWEIS!!! *hug*
Satoshi: iya mah.. *hug balik* tp papah mau tanya..
Gw: ◔̯◔ heh?? tanya apa pah??
Satoshi: Kaitannya comebacknya BTOB ama baper apa? *tunjuk-tunjuk title*
Gw: ಠ╭╮ಠ *terjun payung*

Sekarang gw jelasin tentang judul diatas...
Kaitannya Remember That ama baper... adalah...
Tadi sore, tiba-tiba hp bunyi.. ternyata dari btob official chanel di youtube.. Trus gw buka...
Tulisannya Remember That mv spot... setelah gue perhati'in .. modelnya itu... LEE MIN HYUK!!!!!!
Fine!! adegan nya diatas kasur... kayak mv mereka yg irresistible lips... trus kemudian ada adegan ini.



ADSSHDFOEJGXDVNSDKEW;JFKLDSJFLASDFJDS!!!!!
(┛◉Д◉)┛彡┻━┻
WHAT IS THIS??! WHY!!! WHY!!!!
Bener-bener adegan yg bikin baper.. hati potek-potek, kelindes truk tronton.. di iris-iris chef Juna, di injek-injek orang demo!!! ・゜・(ノД`)
meski blom keliatan bener, bibir mereka bersentuhan atau nggak.. tapi itu sukses bikin shock..
BIBIR ITU!!! BIBIR ITU!!!! MINHYUKIE!!! SUDAH BERAPA BANYAK BIBIR YANG KAU CIUM HAH!!!! (ᗒᗣᗕ)՞ *capslock gak nyante*
Emang sih di Irresistible lips dulu jg ada adegan cium cium ama bobo-bobo'an... tapi yasud lah.. lagian diriku juga suka lagunya..
Tapi ini.. Gak tau kenapa, hati ini gak nyante banget liatnya~~~~~~~~
HATI INI!!!!~~~~~ *bruk....nguing nguing... ambulance dateng*
TIDAKKKKKKK~~~~~ *teriak ala sinetron-sinetron*
CUKUP SUDAH!!! AHHHHHHHH!!!! *lari-lari gaje dan gak nyantai sama sekali* 

Satoshi: ckckckck... gak k-pop gak v-kei sama aja... -___-"




note: aku ra popo.. aku kuat.. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩-̩̩̩-̩̩̩) huhuuuu... cinta pertama boyband korea-ku....

Read more »

Sabtu, 23 Januari 2016

SSSSTTTTT.... (TENTANG SAYA)

 HAI KAWULA MUDA!!! APA KABAR KALIAN???? *sengaja di lebay'in dikarenakan yang nulis emang lebay*
Setelah perjalanan gak jelas yang membuat diriku yang moe nan kawaii ini lama gak menengok si blog cantik ku ini.. *hwek* akhirnya lagi lagi kembali datang... *belibet*

Satoshi: mamah... setiap kali posting kok kalimat pertama selalu sama... -___-
Gw: Apanya yang sama?
Satoshi: itu.... yang intinya udah lama gak nge-blog.. bilang aja klo otaknya buntu..
Gw: pah... bukan buntu... anggap aja nih otak pas kembali ke jalan yang benar... 
Satoshi: =__=" *langsung nyanyi* ayo goyang dumang~~~~~ asolole jossss...happy dancing crazy rabbit

Yah.. dan begitulah.. kita tinggalkan papah takeru sato yang asyik goyang dumang...
Satoshi: WOY!!!! ngapain itu pake acara takeru segala?!!!
Gw: *whisper* gak usah didengerin...

Hai'... sesuai judul, postingan kali ini memang tentang saya yang bisa dibilang sudah sangat... sangat... saaaangaaaaaaaaaaaaaat laaaaammmmmmaaaaaaaaa ssseeeeeeekaaaaaaaaaliiiiiiiiii gak posting apa-apa...

*mode ngomong bener*

Berikut ini 10 alasan saya atas ketidak hadiran saya di dunia per-blog-an ini:

1. WAKTU ADALAH JOGED

Mengapa? Karena, waktu saya yang semakin menipis semenjak saya menjadi anggota girlband(?) 2PM *ngawur tingkat manusia super saiyan 4 ----> habis liat di yutup pideo boyband korea 2PM *
Oleh karena itu saya selalu disibukkan dengan menyanyi dibagian lirik "put put put put put put" ... Walaupun sebenarnya waktu itu saya sedang memanggil teman saya yang memang bernama Puput *suerrr*. Namun karena suara saya yang indahnya sungguh cetar membahana membadai banjir bandang badai salju es di kutub mencair hingga akhirnya saya dipilih menjadi anggota 2PM... *sok tau 2PM, padahal gak apal ama personilnya dan taunya cuma lagu yang hands up* dan seperti itulah kenapa waktu adalah joged.... *peyuk-peyuk manja si om pokalis I Don't Like Mondays, Yu*

2. IG (Incaran Genderuwo)

Efek dari nyanyian put put put itulah yang membuat fans saya makin bertambah. Padahal dahulu kala ketika saya masih menjabat sebagai Bupati di daerah Batu Akik Bersahaja, saya sudah memiliki fans yang jumlahnya jutaan.. *sombong XD* *abaikan*. Berkat menjadi anggota girl diantara boy-boy byutipul ini *apalah* kekuatan pesona antah berantah saya ini makin meningkat.. Tak hanya makhluk yang dapat dilihat oleh mata naked, bahkan makhluk yang tak terlihat secara kasat matapun menjadi fans saya. Sebut saja namanya Mbah Gen, biar keren dikit namanya...
Suatu hari saya dikejutkan oleh sosok hitam, mata merah, bau badan seperti kambing bendot dan rambut acak-acakan seperti kamar saya. Ketika saya sedang istirahat di bawah pohon ceplukan sehabis pulang dari world globe tour. Dia mendekati saya dan memeluk saya.. Dan disitulah saya merasa merinding joged.

Satoshi: boohoo crazy rabbit mah~~~ itu papah~~~ papah habis bersi'in kandang kambing nya pak Tzk.. pas itu pake baju item lagi... plus semaleman blom tidur.. jadinya mata merah karena ngantuk... klo soal rambut.. itu mah blom sempet sisiran aja.. soalnya kerjaan dadakan gitu...
Gw: whaaat3 onion head
Satoshi: *pundung* hiks.. genderuwo.. hiks.. diriku ini... hiks...

Well... okay.. mungkin tadi soal genderuwo yang ternyata palsu itu, bisa kita lupakan saja ya..
IG disini tentunya yang dimaksud adalah Instagram...
Saya sedang asyik-asyiknya mantengin abang Koichi yang sungguh luar biasa.. dan juga pacar korea saya, mamas Jung Yong Hwa.... Dan ya begitulah... Blog jadi terlupakan..

3. SHOOTING DRAMA DAN FILM

Dikarenakan saya makin terkenal, tawaran untuk bermain dalam drama dan film pun membanjiri tempat manager saya, sebut saja namanya papi Hyde. *cool*
Saking banyaknya, saya harus memilih secara selektif inovatif kreatif dramatif mistif nasigorengtif dan tif tif lainnya... yang sesuai dengan karakter saya...

Hyde: alasan yang sebenernya nak?
Gw: T_T ih papih ih!!! to the point banget sih!

Baiklah, karena saya takut dipandangi secara tajam oleh papih tercinta.. saya ungkapkan kebenarannya...
Sebenarnya, saya sibuk nonton film dan drama di youtube... entah itu pake wifi gratisan ataupun kuota yang tanpa sadar menggerogoti dompet saya yang punya riwayat kanker dan jantung lemah itu. Dan selain itu, saya gemar kutak kutik flashdisk orang orang untuk dirampas film filmnya...
Ya... itulah saya yang sebenernya... Puas Papih?
Hyde: good job onion head

Oleh karena suka ubek-ubek yutup... akhirnya kuota saya berakhir mengenaskan.... *berkabung*

4. HANDPHONE

Entah mengapa, setiap kali mau nge-blog pasti ada perasaan yang mengganjal dan tak nyaman *tsah.. bahasanya..*
Kalau nge-blog di hp, rasanya tidak senyaman di kompi atau lepi.. Entahlah... Kata anak muda zaman sekarang "kurang greget " gitu. Jadi apalah daya diriku, setan malas pun menghinggapi diriku yang lemah ini... dan lebih memilih untuk baca manga online di hp *upss*. Tapi meskipun begitu, saya masih suka beli manga di Gramedia :v . Apalagi kalau ada diskon... pretty onion head

5. MUSIK

AHHHH!!!!!!! MUSIK!!!!! -____- Berbicara tentang musik, saudara saudara... Saya sudah teramat sangat jarang sekali mengikuti perkembangan musik. Terutama di dunia per-visual-kei-an.... Jadi kalau lihat fb, trus temen yang suka vkei posting sesuatu.. maka ekspresi yang saya keluarkan adalah

depressed2 onion head
SAYA TIDAK MENGERTI MEREKA NGOMONGIN APA!!!
Saya jadi merasa invisible.. apalagi jarang buka fb.. ---->lama hiatus...
Jadi, saya merasa jadul sekali dan tidak tau apa yang harus saya tulis... drama crazy rabbit

6. KERJA

Tak dapat dipungkiri, saya sudah tidak semuda dulu.. *uhuk uhuk* Dan mau tak mau saya harus mencari uang untuk melanjutkan hidup... Jadi semakin hari kerjaan semakin banyak dan menyita tenaga dan pikiran... Sehingga pulang dari tempat kerja langsung tepar... (atau main hp XDD)
Maka dari itu keinginan untuk posting sesuatu pun makin lama makin terkikis.

Saga: sepertinya dia lelah.. smoking1 onion head
Gw: *tidur di atas genteng*

Dan akhirnya lebih suka posting foto di instagram.. :P

7. CORET-CORET

Memang dari dulu saya suka coret-coret tidak jelas... Senang ketika beli pensil dan drawing pen baru, maka semangat gambar timbul menggebu-gebu. Belajar gambar realis, manga, dan coret-coret lainnya. Apalagi belakangan ini seneng banget belajar gambar doodle.... Meskipun pada akhirnya gambarnya mangkrak blom selesai di warna... Hahaha.. *ketawa garing*

8. PV

Salah satu alasan lainnya, karena jarang mengikuti dunia musik vkei maka imbasnya saya suka melihat pv band baik dari barat ataupun asia.. Sempat keranjingan lihat si kang mas Yo-ka yang memang ahem.... Abang Koichi yang cantik, cute, sekaligus tamvan tanpa make up (menurut saya).
Juga setelah berkenalan dengan om pokalis IDLMs, kang mas Yu yang kwerwen..

Yu: Biasa aja deh ngomong kerennya~~~
Gw: :* siap om sayang :* cup cup muah..
Satoshi: green scarf 13

9. TAKE A WALK

Saat merasa bosan, saya lebih suka untuk menghibur diri dengan jalan jalan gak jelas.. Apalagi kalau sudah bareng sama temen yang agak geser dikit. Jadi lupa waktu... pulang pulang langsung tidur...

10. ALASAN PALING PENTING

Sembilan alasan gak guna sudah dijabarkan. Alasan yang terakhir ini adalah alasan utama dari ke-hiatus-an saya dalam dunia blog adalah...

Satoshi: palingan juga alasannya gak ada ide buat nge-blog. Otak buntu. Jadinya gak tau harus nulis apa.. iya kan Pihmer (paPIH MERtua)
Hyde: ya bisa ditebak sendirilah. orangnya emang kayak gitu, Naktu.. (NAK menanTU)
Satoshi : hm... ya begitulah adanya...
Gw: bad luck crazy rabbit KENAPA KALIAN UNGKAPIN DULUAN!!!!!!!


Ya sudahlah.. kita akhiri saja postingan yang lagi lagi tidak jelas sama sekali...

HAPPY WEEKEND GUYS.... Buat para jomblo, be happy aja.. yakinlah setiap malam minggu ada pasangan yang putus, yang nantinya akan menjadi pasanganmu.. *petuah sesat* *ngawur tingkat kecamatan*


note: -_____- ya... inti dari semuanya, tahun tahun belakangan ini ide emang lagi mampet dan seret... yah.. selamat malam minggu bagi yang punya pasangan maupun yang belum punya pasangan... Ganbatte...
Read more »

Sabtu, 25 Oktober 2014

METO ADALAH HASIL FUSION

。゚+.ヾ(・∀・)ノ゚+.゚ YIHAAAA!!! I'm back again... sudah lama sekali tak menganiaya blog tercyintah ku ini..

Beberapa tahun gak ngikutin perkembangan jaman karena terlalu sibuk bersemedi mencari ilmu pink(?). Halah.. Jadi ya begitulah adanya, blog gue ini lagi lagi terbengkalai...

Satoshi:。:*:・(*´ω`pq mamah.. kau kembali...
Saga: beibeh.. ae miss miss yo.. beibeh..
Uruha: Ayank.. nista'i aku lagi.. :v
MiA: jadi kita akan memulai hubungan kita (●´▽`●).... *di iringi lirikan tajam dari selir selir*
Gw:Σ(゚ロ゚) Ack!

Well... kenapa ada MiA disitu?
berikut penjelasannya *halah*
meski udah lama tau ada sebuah band bernama Mejibray, tapi baru dengerin lagu lagunya pas blom lama ini... Soalnya dulu konsen nya ke selir selir lama ya.. XDD

Hyde: nak.. bo'ong itu gak baek nak..
Gw: T.T jangan terlalu gamblang lah pih...

Oke... MiA...
Saga:ヽ(`⌒´メ)ノ MiA MiA mulu dari tadi!!! Padahal judulnya Meto! Mentang mentang dia kawaii!
Uruha: iya nih.. meskipun ayank suka MiA, tp lihat bibirku ini dong! Hayo! Lebih seksian punyaku kan?! *sambil monyong monyong*
Sato: -_-a kalian ini ngapain sih?

MiA... kau membuatku asdfgh..

MiA.. dia mampu mengalihkan duniaku, dan memberi warna baru dari dunia bishie ku *tsah*
Hm.. kenapa gak dari dulu ya... *mikir keras* well... entah kenapa, kadang klo ngeliat MiA itu... tiba tiba keinget ama Leda.. ._. gak tau kenapa..

Meto:(╬ ̄皿 ̄)=○#( ̄#)3 ̄) woy! kapan diriku dibahas?!

IYAAAA....
Oke.. sekarang diriku akan mulai membahas si drummer yg suka bawa boneka santet beruang imut unyu, Ruana..


IYA.... DIA ADALAH RUANAAA...

Meto: Bn... Shsny ge yn dmngn (translate ke bahasa manusia (?) = BUKAN!! Seharusnya gue yang di omongin)

Oke.. oke.. gue mulai sekarang...

Jadi... Si Meto ini.. gak tau kenapa, tampangnya itu kepingin bgt gue coret coret... (d kertas gt maksudnya)
Pas ngeliat ameblo nya, kira'in hp gue yg errorrrr parah... dan translate isi postingan anak ajaib ini tanpa seijin dari gue.. Tapi ternyata setelah ditelusuri, bukan hp gue yg salah.. tapi emang kayak gt isi postingannya.. *elus elus hp*
Dan pas kebetulan otak gue lg gesrek, maka tiba tiba gue berpikir sebenernya Meto itu adalah hasil fusion gue ama Sato...

Jadinya, klo di pake'in rumus matematika hasilnya kayak gini..
MEll+saTOshi=METO
#sidang ditutup

:v gak tau kenapa.. tp itu berasa kayak hasil fusion yg nyata... *halah*

Udah... cuma pingin ngomong gt doang..

Meto: -_-" jd penjelasan tentang diriku yg kawaii ini cuma seiprit gitu..
Gw: ya maklum aja, lama gak posting apapun.. jadi herpes.. o.o eh nerpes XDD
Meto: =_=

note: :v ngetik lewat hp itu gak leluasa..
Read more »

Sabtu, 08 Desember 2012

ALASAN GUE SUKA DENGAN MEREKA YANG SERING DISEBUT "BANCI"

Yosh! Onion Head Emoticons 36 Setelah mati suri untuk beberapa lama... *plak* Orang gila ini kembali lagi dengan postingan (yang lagi lagi sulit dicerna) yang tidak jelas...

Hyde: ==" jadi lu mau posting apa nih?
Gw: ~.~ ada masalah?
Hyde: nggak sih.. cuma ngeganggu aja XD
Gw: *suasana kelam* maksud papi apa??? *kabur*
Hyde: ==a malah lari...

Ah~~~
Hari ini gue mau ngeluarin unek unek gue, setelah sekian lama berkecimpung dalam dunia persilatan antar siput..... (??)

Banyak orang bilang ke gue, "Cowok kayak banci gitu di demenin"... dalam ati gue bilang," terserah gue donk"

Jadi mungkin disini gue tegasin.. bahwa j-rocker yang berpenampilan visual kei ataupun oshare kei itu sebenernya bukan banci... (meskipun ada juga yang ber-transgender)

Yuuri: ==" nyindir gue??!
Gw: T^T nggak ada maksud kok...

Kalo diantara mereka ada yang yaoi, ==" itu kayaknya hak mereka mau jadi yaoi beneran apa nggak... Lha wong anggota boyband aja ada yang yaoi juga kok.. anggota band/penyanyi/artis lainnya kan juga banyak yang jadi homo..  kata ini pada akhirnya keluar juga *nunjuk2 kata "homo"*

Well.... Masyarakat awam, kalo ngeliat bishie bishie dibawah ini... contoh:

 Saga, Bassist of "Alice Nine"
--- >o< Saga~~~~ Kawaii---

 Mei Bassist of "Doginthe PWO" and  Mike Vocalist of "Blu Billion"
---gak bisa ngomong apa-apa.. cuma bisa bilang ~duo kawaii~---

 Nao Guitarist of "Daizy Stripper"
--->///< Nao gimanapun juga tetep keliatan cute---

 Leda Guitarist of "Undivide"
---Loe harus ngeliat dia maen gitar---

 Mei "Doginthe PWO"
---antara cantik dan imut...---

 Shuuta Guitarist  of "Glam Grammar"
---hm... suaminya mpok furin XDD... gue akuin emang manis... >< tapi hatiku cuma untuk Ritsu...
Satoshi: >:( HEH??? 
Gw: ><" eh... hatiku cuma buat papa satoshi...
Ritsu: T^T ah~~ nasib jadi selir~~~
Shuuta: *asyik mojok bareng mpok Furin*---

 Kazuki Guitarist  of "Screw"
---Kazuki... keren, cakep, kawaii, kakkoi XDD... tapi diriku lebih milih manabu---

 Uruha Guitarist of "The Gazette"
--- \(>o<)/ URUHA~~~ PACAR TERBAIKKU!!! Selalu pingin potong rambut kayak Uruha.. tapi blom kesampaian *pundung*---

 Tsukasa Guitarist of  "Zuck"
---T___T imut... tapi sayangnya lebih muda *kayaknya* plus dia adalah adik dari Chiyu "SuG---

Mike Vocalist of  "Blu Billion"
--- Nih anak bener-bener bikin gila, aw aw aw aw.. >< kesengsem lagi deh---

 Ritsu Bassist of "Glam Grammar"
---Terakhir Ritsu... >< ini ganteng!!! ganteng!! gak setuju klo ada yg bilang cantik.. adanya ganteng *ngeyel* XD *maksa*---

Pasti banyak yang bilang... manis.. atau cantik.. atau yang paling sering diucapin adalah "bencong" -___-"
Emang sih... diatas belum seberapa.. masih ada tante om Hizaki "Versailles", Ryohei "Megamasso"... trus v-kei nya Swedia, Yohio "Seremedy"... mereka cantik... tapi mereka cowok...

Asalkan mereka tau... Itu visualnya doank... tapi jiwa mereka kan tetep cowok.. *mulai bingung mau ngomong apa*

Terus alasan gue suka ama mereka... itu karena...
Dari segi bermusik, mereka punya skill.. jadi bukan modal tampang doank...
Dari penampilan mereka keren... dan ditunjang face mereka yang... Onion Head Emoticons 91 kawaii kawaii gimana gitu.. XD
Gue suka genre musik mereka.. dan perlu diketahui, bahwa v-kei ataupun o-kei itu bukan sebuah genre musik... itu cuma bentuk visual penampilan mereka waktu bermusik...
>< dan MEREKA GILA!!! jadi, semisal di atas panggung, mereka keliatan cool..
Tapi klo dibelakang panggung, mereka gokil.
Terkadang becanda'annya ataupun kelakuannya bisa bikin sakit perut gara-gara kebanyakan ketawa...

Ditambah lagi, gue mulai suka ama mereka, dikala dunia musik Indonesia udah gak semenarik dulu...
Plus.. lagunya mereka masih gitu gitu aja.... musiknya juga nanggung.. dibilang dangdut bukan, pop juga nanggung... *opini pribadi* cuma sedikit yang berkualitas...
Dibandingin ama musik para bishie bishie diatas, genrenya tentu aja udah berbeda...
Musik bishie bishie ini, lebih berisik... dan lebih sangar...

Jadi... tampang mereka boleh imut dan kemayu... tapi musik mereka gak bisa dianggap enteng!
Gahar bro!!
Daripada tampangnya gahar,, tapi musik nya... ==a yah gimana ya ngomongnya...
Berbanding terbalik gitu...

Pokoknya gitu deh...
Bukannya gue menghina dunia permusikan tanah air yang bisa dibilang "latah" ini, bukan kayak gitu..
Gue cuma prihatin aja...

Dulu kalo ada acara penghargaan musik, gue masih antusias nonton...
Kalo sekarang... gak ada antusias sama sekali... Band yang berkualitas bagus malah seperti diabaikan..
-____-" klo melulu nurutin pasar... musik di tanah air gak bakal berkembang...
Dan kalo udah kayak gini, band yang gak ngikutin pasar tanah air...
Lebih sukses berkarya di negeri orang daripada negeri sendiri...
Hm... Udah banyak band yang kayak gitu...

Tapi lepas dari semua itu, gue harap dunia musik tanah air akan semakin berkembang dan gak monoton...
-__- yah semoga aja...
Jadi jangan salahkan kami kalau lebih mengidolakan musisi luar negeri daripada musisi dalam negeri...
Yokie Emoticons 15 Yah walaupun pada kenyataannya gue gak bisa main musik sama sekali.. maen gitar cuma bisa kunci Em doank... nyanyi juga fals... LOL....


Note: Ayo dunia musik Indonesia.. Jangan kalah ama luar negeri... GANBATTE
Read more »

Rabu, 24 Oktober 2012

TIPS JADI ANAK GAHOL ZAMAN SEKARANG (; ̄∀ ̄)

Jangan takut, jangan resah...
Karena Meru ada disini untuk membagikan tips jitu bagaimana cara menjadi anak gaul jaman sekarang...
Menjadi gaul, unyu unyu, trendy, sesuai trend zaman sekarang...

Saga: ==" sok ngasih tips, padahal sendirinya gak tau...
Satoshi: -___-" selain itu dia gak bisa....
Uruha: .___. dia itu kan terlalu aneh...
Saga+Satoshi: == emang~~~
Gw: Onion Head Emoticons 86 NGOMONG APA KALIAN??!
Saga+Satoshi+Uruha: MSN Onion Emoticons AH~~~~~~


Oke... daripada dengerin orang ngomong apa... mending kita langsung ke tips nya... capcus....

1. Mall

Kenapa mall?? karena di sinilah tempat para remaja kongkow kongkow.... liat aja, dari yang jelek ampe cakep, semuanya ada disini...
Di sini, juga bisa dijadi'in tempat buat mejeng dan tebar pesona... tapi pastikan jangan bawa kemenyan...
Ntar malah disangka dukun..
Gak usah bawa duit banyak banyak... kan niatnya cuma mejeng doank...
Mall adalah tempat yang tepat buat nyari gebetan juga... siapa tau ntar ada penjual makanan yang naksir.. dan kita bisa makan gratis disitu...

Saga: =_=a modus....

Tapi satu hal yang harus di ingat... jangan nongkrong di pos satpamnya...


2. Gunakan selalu kata sakti 

Kata sakti disini maksudnya bukan mantra yang biasa dipake dukun dukun....
Tapi kata sakti disini mengacu pada kata ataupun kalimat yang biasa digunakan oleh para remaja...
Seperti:
- Terus gue harus lompat pager, nyolong mangga tetangga, sambil bilang "WOW" gitu!!!
- Ciyus!! Miapa!! Miayam!!! Mibihun!!!
- Unyu
- Woles....
- Ea....
- dst....
Kata kata ini dipakai untuk memperlihatkan kesan imut bagi yang ngomong...
Jadi kalau mau dianggap imut... selalu pergunakan kata ini...

Ryo: Ciyus??? Miapa???
Gw: ==" mau gue gampar??
Ryo: Onion Icons ano... gak lagi deh, gak lagi,


3. Kostum wajib

Kalo loe biasanya, selalu pake daster dan sendal jepit kemana mana... atau lari larian cuma pake boxer...

BONGKAR KEBIASAAN LAMA, kata bang Iwan Fals...

Solusinya:

-Buat cewek:

Ganti daster dengan kaos yang banyak rumbai rumbainya... (??)... itu adalah sesuatu yang imut...
Atau pakaian yang berlayer layer gitu...
juga celana jeans yang atasnya itu bisa menutupi perut.. *gak tau namanya*
Ganti sendal jepit, dengan sandal/sepatu yang depannya ada pita unyu unyu...
kalo gak ada yang berpita, bisa juga yang ditempelin apapun itu yang gedenya kayak gaban...
sepatu kunyuk

Semakin gede pernik sepatunya, semakin unyu terlihat, dan tentunya semakin gahol...

Hizaki: klo gak ada yg gede gimana??

Yup, itu pertanyaan yang bagus... saya akan menjawab pertanyaan dari tante hizaki tadi..
Untuk mengakali hal tersebut, tentunya bukan hal yang sulit... Gunakan guling di rumah sebagai hiasan sepatu.. Ingat, semakin gede, akan semakin unyu terlihat... dan tentunya, loe bakal menjadi super gahol...

Oh iya... jangan lupa aksesoris rambut... pita yang super gede juga...

-Buat cowok:

Gak terlalu sulit buat cowok, ikutin apa aja yang dipakai para boyband boyband yang nongol di tipi...
Memadu padankan kemeja warna kuning, dengan celana gombrong warna ijo dengan sepatu ala koboi...
Akan semakin menarik perhatian para cewek...
Semakin menarik jika kemejanya ditempeli bulu ayam warna pink...
Dijamin bakal GANTENG AJIB BANGET SEKALI...

----pesan: jangan nyabutin bulu dari ayam hidup... kasian... jadi gunakan kemoceng yang udah gak kepake--


4. Selalu update musik terkini

Gak ngerti lagu ngetrend atau yang baru rilis itu... ketinggalan jaman banget bro~~~~

Uruha: -___-" bukannya loe lebih ketinggalan klo soal lagu....
Gw: iya sih.. tapi... Onion Head Emoticons 83 diriku kan cuma mau ngasih saran biar gak kayak gue....

Jadi untuk menyiasatinya... loe harus nenteng radio kemana mana....
Kalo gak gitu... setiap ada acara musik, loe datengin...
Disitu loe juga bisa belajar koreo dan bilang "lalalalala"

dan yang terakhir....


5. Foto... Jepret... Pose terbaik....

Anak gahol gak narsis itu percuma...
Tunjukin ke-gaul-an loe itu ke dunia...
Jangan cuma di simpen di kulkas...

Jadi klo mau foto, gunakan pose terbaik...

Foto dengan gaya tangan satu ditekuk, kaki yang satu juga ditekuk ala orang kebelet pipis... seperti dibawah ini...

pose anak gaul

Selain itu... berposelah.. dengan mulut dimonyongin untuk memberi kesan mancung pada hidung...
Dijamin hidung dan mulut terlihat lebih mancung....

Ah iya.... angle foto wajib itu harus dari atas... itu gaul banget man...

------------------------------------

Ya kira kira seperti itulah tips dari saya.... kurang lebihnya ya maaf...

Satoshi: ~.~ sebenernya itu tips buat jadi anak gaul apa anak alay sih...
Uruha: ==" udah dibilangin dia tuh aneh,,,
Saga: -___- dan gak bisa bedain mana gaul dan mana alay... semua dicampur aduk kayak adonan kue...
Uruha: -__-a dia pan emang gembelnista, mana ngerti soal hal hal yang gaul...
Satoshi: ;_; bini gue sebegitu gembelnya, gak bisa ngasih tips dengan benar...
Uruha+Saga: hai'.... seorang gembel dari planet lain...
Satoshi: T.T jadi kemungkinan meru jadi gaul itu, nol persen ya??
Uru+Saga: Benar sekali....

Gw: Yokie Emoticons 37 jangan bicara yang nggak nggak!!!



LOL...  it's just a joke...
:) Gaul atau nggak nya seseorang,  gak bergantung dari apa yang dikenakannya, ataupun dari derajatnya...
Gaul itu berasal dari "HATI" #ceile...

Kalo orang orang bilang loe "GAUL"... berarti loe emang udah gaul...

Jadilah gaul dengan caramu sendiri... :) tapi tentunya dengan cara yang positif ya...

Buat anak muda sekarang...

NARKOBA ITU SAMA SEKALI GAK GAUL

So, jangan pake narkoba ya... :D sayangi jiwamu... Bobo & Toto Emoticons 95

satoshi+saga+uruha: =__________=" tumben ngomong bener...
Gw: =,=a


note: tips diatas jangan dilakukan... disinyalir menyesatkan...
Read more »

Senin, 22 Oktober 2012

POSTINGAN KE 97 - BETWEEN HATERS AND LOVERS -


WUHUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan inilah postingan ke-97 gue.... menuju ke seratus~~~ wushhh
*potong pita*

Dan akhirnya postingan ke-97 gue tercipta... *apa spesialnya* *ignore it*
Meskipun isi dari postingan postingan sebelumnya isinya geje semua... hehehehe... so whatever lah....

Dan di postingan ini... gue mau posting....
*mikir*
*mikir*
*mikir*
--------5 jam kemudian------
*masih mikir*


Oke... gue gak ada bahan buat posting apa hari ini...
Jadi gue mau cerita sesuatu... yang ada di hatiku,,, sesuatu~~

Satoshi: ==" malah nyanyi
Gw: eh... gomen ne...

*back to tanktop*

Kemaren, ada temen gue update status, bilang klo ada admin dari sebuah fp bilang kalau AKB48 itu jiplak JKT48....

Onion Head Emoticons 95 pernyataan itu sungguh~~~ sungguh~~ bikin.... Onion Emoticons

Sumpah ngakak gue...

Setelah itu gue nyoba liat tuh FP... eh... malah si admin di salah satu statusnya bilang kalau...
L'Arc~En~Ciel itu ngejiplak J-Rocks!!!!
LOL banget.....
Gue bukannya marah atau apa... tapi gue ngerasa lucu...

Padahal kenyataannya, L'Arc~En~Ciel a.k.a Laruku sudah ada jauh sebelum J-Rocks ada... Dari gue kecil Laruku udah pada mahir maen musik...
Bayangin aja, mereka udah kebentuk dari Februari 1991 oleh kang mas Tetsuya yang ganteng...

Tetsuya: Onion Head Emoticons 62 ah~~ diriku dibilang ganteng
Satoshi: ==" meru~~~~~ *bawa golok*
Gw: O.O" ah iya... papa sato juga ganteng kok...

-u- Laruku itu band legenda....
Pas gue SMP dulu, kakak gue juga ngomong kalo Laruku itu udah terkenal di seluruh dunia dan pengalaman bermusik nya gak usah ditanyain...
Disaat itu...
gue dulu tau J-Rocks pas jaman SMP sekitar kelas 2... itupun mereka baru ngeluarin satu album *O.Oa atau single ya??*...
Dan mereka belum setenar sekarang...
=w=" jadi laruku ngejiplak dari mananya??? Setau gue, salah satu inspirasi J-Rocks itu ya Laruku ini...
-___-" ada ada aja...

Trus soal AKB48 dan JKT48.... XDDD *ngakak guling guling*
Kayaknya banyak orang yang udah tau tentang mereka...
Meskipun gue bukan penggemar mereka.. tapi gue tau kalau gak ada soal jiplak menjiplak diantara dua grup idol itu...
Karena... JKT48 adalah group sisternya AKB48... jadi penjelasan gampangnya itu mereka sodara'an gitu...
Toh, yang kebentuk duluan itu AKB48, bukannya JKT48....

Onion Head Emoticons 90 ada ya orang yang kayak gitu....

=__________=" FP gak guna... bikin gue mules aja... XDD ngakak ngakak~~~

Sebenernya, gak ada matinya klo debat antara haters dan lovers....

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gue ini bukan sepenuhnya haters ataupun seratus persen lovers...
Kita ambil sisi positif, dan mencoba mengubah sisi negatif menjadi positif...

Right, kita tinggalin aja haters dan lovers nya...

Semisal kalau ada yang bilang gak suka nonton anime, tapi kartun favoritnya itu Doraemon... ==" itu sama juga bo'ong... klo gitu lebih tepat bilang, "Gue suka Doraemon".... gak usah pake penjelasan yang panjang...

Satoshi: ==a kenapa malah ngebahas hal kayak gini sih...
Gw: Yokie Emoticons 15 soalnya ada beberapa statusnya yang bikin ketawa sih... jadinya ya tangan gue gatal pingin nge-post ginian...

Oh iya, mungkin banyak orang bilang kalau anime itu cuma buat anak kecil...
=w=" pfft... padahal dalam kenyataannya, anime itu ratingnya bermacam macam...
Ada yg buat segala umur kayak Doraemon
Dan ada yang gak cocok diliat anak kecil kayak 100% Ichigo--> taunya cuma itu...
XDD klo yg 100% Ichigo, dulu gak sengaja nonton gitu di salah satu lab komputer.... itupun nontonnya barengan ama temen.. iseng muter gitu.. pingin ngakak klo inget jaman itu..

Dan klo ada yg dengerin lagu lagu Jepang... *menurut pengalaman gue* mereka menyama ratakan kalau lagu lagu itu adalah lagu anime... padahal gak semua lagu lagu jepang dijadi'in soundtrack anime...

Dan percayalah, gak ada salahnya nonton anime....
Nonton anime bukan berarti loe gak cinta Indonesia... gak cinta tanah air, gak cinta buatan negeri...
Man... loe cinta karya Indonesia, bukan berarti loe harus rajin nonton sinetron...
Dan percaya atau nggak, sinema sinema misteri sekarang ini kebanyakan yang nonton adalah anak kecil dan mbah mbah....

Emang sih gue gak bisa *bukannya gak bisa, tapi belum bisa* bikin sinetron... tapi sinetron jaman sekarang...
antara selingkuh... perebutan harta... galau trus lari pas hujan turun... pembalasan dendam...

Kalo dulu sih sinetron mungkin masih mending, kayak Mr. Hologram (pemainnya Agnes Monica dan Teddy Syah)... Gue masih suka ngikutin...

Ataupun pas ada Wah! Cantiknya (pemain Tamara dan Anjasmara)... Gue masih inget gimana ekspresi Cecep pas bilang, "Kata emak~~~"

Hm... acara sekarang bener bener ngebosenin... untungnya masih ada acara hiburan lainnya selain sinetron dan acara gosip...

Klo acara musik... asdfghjkl;'"... kebanyakan EA EA nya... XDD *peace*

:) Hey bro... gue suka budaya luar... bukan berarti gue mendewakan mereka...
Gue... Tetep cinta tanah air Indonesia...
Tempat dimana gue lahir, hidup, dan memiliki memori pahit manis...
Walaupun gue belum terlalu mendalami segala sesuatunya tentang Indonesia..
But...

I LOVE INDONESIA.......

remember it....



note: saya tetap warga negara Indonesia :D hehehehe.. menuju postingan keseratus yeah....
Read more »

Rabu, 17 Oktober 2012

CIYUS! MIAPA! WOLES! MULES!

Onion Head Emoticons 9 PANAS~~~~~

Untuk memberi kesan adem, gue kasih piku ini dulu...




Satoshi: DX SIAPA LAGI INI??!!
Gw: ini Mike, vokalis nya Blu Billion....
Satoshi: DX gebetan baru kah??
Gw: >< NGGAK!!! *dlm ati: nggak salah lagi*
Satoshi: CIYUS!! MIAPA!!!!
Gw: ==a bahasa planet mana itu!!

Oke... Topik hari ini...

CIYUS... MIAPA.....

Dulu gue gak ngerti bahkan gak tau klo ada kata kata kayak gini...
Sampai gue nonton iklan yang dibintangi ama Omesh...
Itupun gue kagak jelas dengernya...

Trus di fb, temen gue ada yg update status tentang ciyus dan miapa...
Ternyata artinya...

CIYUS = SERIUS
MIAPA = DEMI APA

Onion Head Emoticons 20 bahasa anak jaman sekarang memang ada aja...
Dan setiap iklan itu nongol... Gue selalu keinget ama ponakan gue yang umurnya 3 taun pas ngomong...
Nadanya kayak di iklan itu klo ngomong...

Ada lagi WOLES...
Pertama baca gue gak tau arti kata ini... gue mikir...
WOLES itu apa???
Apakah MULES???
Ternyata bukan...
Woles itu adalah kata SELOW (SLOW) yang dibalik..
Onion Head Emoticons 122 bahasa anak jaman sekarang tambah lama tambah bikin pusing~~~~~

Well... Gak bisa dipungkiri... bahasa alay memang menjadi suatu wabah tersendiri di Indonesia, selain wabah Kpop...
Bahasa tingkat dewa ini, memang terkadang melenceng dari kata yang asli....
Biasanya bahasa seperti itu sering dipakai oleh para ABABAY a.k.a ABABil alAY...

Bagi orang orang yang lahir pada jaman purbakala kayak gue, ketika ngebaca bahasa ababay itu pasti adalah suatu hal yang memerlukan penelitian terlebih dahulu... *baca: mikir keras*

Ya.. mungkin kalimat kalimat alay tercipta untuk memberikan kesan imut...
Dan kalau itu benar....
...
...
...
Berarti gue gak bakat jadi orang yang imut.... Onion Head Emoticons 145



note: udah... gue mules!!
Read more »