SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Selasa, 22 Maret 2016

REMEMBER THAT!!!! MV SPOT! MY HEART!!!!!! OPO IKIIIIIIIIIIIII????!!!!!!!! BAPER SQUIRELL!!!!! MINHYUKIEEEEE!!


RIGHT!!! Alias kanan!!! (?) oke abaikan!!! *buru-buru ngambil air es buat mendinginkan hati*

Kali ini diriku mau bahas tentang sebuah boyband K-POP, BTOB!!
Kenapa??? Karena ini boyband korea pertama yg gw suka... Dan baru kali ini gw bener-bener suka sama boyband korea + apal muka para membernya...  juga....
Karena mereka lagi gencar-gencarnya comeback dengan mini album mereka "Remember That"

Satoshi: mah... tumben mau bahas boyband?? ( •́ ⍨ •̀)

PERTANYAAN YANG BAGUS WAHAI PAPAH SATO!!!!!! *caps lock ketindih gajah*

Awal cerita... dulu sekitar tahun 2012, gw pernah liat mv mereka Insane di salah satu tv kabel.
Pas ngeliat mv nya, otak gw bilang "bagus juga lagunya". Kemudian gw nyari lagunya. DONE!
Abis itu gak ada reaksi sama sekali.. meskipun lagunya sering gue puter. Karena gw emang lebih fokus ke v-kei.

Lalu.. beberapa tahun kemudian, di suatu malam yang bikin insomnia kambuh. Iseng-iseng gw nyoba buat nyari-nyari lagu k-pop yang sekiranya bisa bikin gue kecantol. Entah kenapa dan bagaimana, dalam hati kecil gw ngomong.. "masa' dari korea gw taunya CN BLUE doank! Coba liat wajah-wajah baru ah!" Pas waktu itu, otak gw emang lg agak gesrek...

Satoshi: Bukannya dari dulu udah gesrek mah? (¬_¬)
Gw: PAPAH!!! ( ≧Д≦)

Oke! Gw ngaku, otak gw emang udah gesrek dari dulu.. tapi pas malem itu, otak gw bener-bener agak melenceng dari jalurnya..( •̀ᄇ• ́)ﻭ✧ *malah bangga*
Gw nyoba liat mv-mv lagu korea yang udah gw punya, salah satunya BTOB. Liat beberapa mv dari boyband-boyband itu... Belum ada yg nyantol di hati.. tapi pas malem itu juga, yang tetep terlintas adalah mv-nya BTOB..
Berkali-kali liat mv-nya, yang gue pikirin... klo di CN BLUE, gw suka ama Yong Hwa oppa. Coba ah liat personilnya satu-satu. Siapa tau ada yang kece buat di gebet.
Dan kemudian dengan beberapa permasalahan yang berkecamuk dihati dan penuh dengan pertempuran sengit antara member BTOB untuk menempati hatiku yang terdalam.. *Tsah!!! bahasamu mbak bro!!! Nggak nguati!*
Akhirnya pilihan jatuh pada LEE MIN HYUK!!! *keprok-keprok*
WHY??!! WHY!!! 
Soalnya sodara-sodara sekalian dan setanah air Indonesia tercintah muach muach.... Yg gw liat adalah sudut-sudut bibir minhyuk yang melengkung. Yg tentu aja bikin dia manis buanget!! 
ヾ(≧∪≦*)ノ〃hati ini lho.. kyaaa kyaaa terus liatnya!!!!
Maka dari situlah, pada awal tahun 2016, diriku jadi melody baru....
Trus abis itu, liat acara-acara mereka.. Dan sumpah, mereka itu makannya apa! Konyol banget!!!
Tp gw paling suka liat minhyuk ama sungjae, trus sungjae ama changsub... Gw gak ada OTP khusus.. cuma, gw suka ngeliat kedekatan member satu ke member lainnya... Gokil banget mereka..

Satoshi: mah.. sorry nih ya.. bukannya cemburu atau apa.. soalnya papah juga tau tingkah mamah kayak apa.. suka banget nyari selir-selir.. selingkuhan, gebetan, asal cakep, mamah embat.. 
Gw : *jleb* TTT_TTT makasih pah.. papah pengertian sekali..
Satoshi: Iya mah,,, Papah mah belajar buat ngerti'in mamah yang suka banget ama cowok-cowok manis nan bening-bening cling cling kawaii gimana gt...
Gw: terima kasih papah!!! ヽ(*≧л≦)ノ AI LOP YU OLWEIS!!! *hug*
Satoshi: iya mah.. *hug balik* tp papah mau tanya..
Gw: ◔̯◔ heh?? tanya apa pah??
Satoshi: Kaitannya comebacknya BTOB ama baper apa? *tunjuk-tunjuk title*
Gw: ಠ╭╮ಠ *terjun payung*

Sekarang gw jelasin tentang judul diatas...
Kaitannya Remember That ama baper... adalah...
Tadi sore, tiba-tiba hp bunyi.. ternyata dari btob official chanel di youtube.. Trus gw buka...
Tulisannya Remember That mv spot... setelah gue perhati'in .. modelnya itu... LEE MIN HYUK!!!!!!
Fine!! adegan nya diatas kasur... kayak mv mereka yg irresistible lips... trus kemudian ada adegan ini.



ADSSHDFOEJGXDVNSDKEW;JFKLDSJFLASDFJDS!!!!!
(┛◉Д◉)┛彡┻━┻
WHAT IS THIS??! WHY!!! WHY!!!!
Bener-bener adegan yg bikin baper.. hati potek-potek, kelindes truk tronton.. di iris-iris chef Juna, di injek-injek orang demo!!! ・゜・(ノД`)
meski blom keliatan bener, bibir mereka bersentuhan atau nggak.. tapi itu sukses bikin shock..
BIBIR ITU!!! BIBIR ITU!!!! MINHYUKIE!!! SUDAH BERAPA BANYAK BIBIR YANG KAU CIUM HAH!!!! (ᗒᗣᗕ)՞ *capslock gak nyante*
Emang sih di Irresistible lips dulu jg ada adegan cium cium ama bobo-bobo'an... tapi yasud lah.. lagian diriku juga suka lagunya..
Tapi ini.. Gak tau kenapa, hati ini gak nyante banget liatnya~~~~~~~~
HATI INI!!!!~~~~~ *bruk....nguing nguing... ambulance dateng*
TIDAKKKKKKK~~~~~ *teriak ala sinetron-sinetron*
CUKUP SUDAH!!! AHHHHHHHH!!!! *lari-lari gaje dan gak nyantai sama sekali* 

Satoshi: ckckckck... gak k-pop gak v-kei sama aja... -___-"




note: aku ra popo.. aku kuat.. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩-̩̩̩-̩̩̩) huhuuuu... cinta pertama boyband korea-ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D