SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Sabtu, 19 Februari 2011

SHUU GIRUGAMESH KEHILANGAN SEPATU DI MASJID

fanfic singkat kali ini gue buat dengan sembarangan. Asal ngetik aja sih! Pas gue nonton pv inochi no ki, gue liat kok ada yang pake sandal. Dalam hati, siapa tuh yang pake sandal? Ternyata Shuu....


FANFIC GAK BENER
TITLE: Shuu Girugamesh kehilangan sepatu di masjid
Author: Meru Ame pas otaknya nge-hang ---> gue aja kagak ngerti ama bahasa yang gue pake
Rated: SHUU *SU kamsudnya*
Fandom: J-rock, Visual Kei
Genre: Geje poreper


Sebelum syuting….
“AHH!!!!!!! KENAPA RAMBUT GUE JADI KAYAK GINI?!!!” satoshi teriak2 gak jelas.
MySpace“AMPUN BANG!!! AYE KAGAK SENGAJA BANG!!! Nih ada masalah ama alat nata rambutnya, bang!” penata rambut satoshi nyungsep ke bawah meja karena  takut d amuk ama satoshi yang berubah jadi hulek warna pink.
“MAKANYA! KLO NATA RAMBUT JANGAN PAKE MIXER DONK! -_-“ emangnya rambut gue adonan kue apa!”
“Mangap bang… *baca: ma’ap* tadi datengnya buru-buru. Eh yang keambil malah mixer. Gomen ya bang…”
“……………..” satoshi akhirnya gak bisa ngomong apa-apa… pasrah ama tatanan rambutnya yang kruil kruil.
*d sebelah satohi*
“ dasar kau keong racun main sikat main embat mangsa yang lewat..” Nii asyik nge-catok rambutnya biar tambah lurus bin kinclong suit suit ala model iklan shampoo sepeda motor sambil nyanyi keong garong.--- > author d lempar ke atas satelit palapa.
*di sebelah Nii*
Ryo celingak-celinguk ngeliatin temen satu bandnya. Yang satu complain ama rambut kriwul nya. Yang satu asyik bergaya ala shinta jojo sambil nyatok rambut. Di sebelahnya, seharusnya sih shuu yang duduk di situ. Eh… malah gak keliatan dari tadi. Trus pandangan ryo ganti ke belakang. Ngeliatin si author super duper makjong sangat kawaii banget sekali yang make up-in dirinya.
“ gila… nih yg nge-make up-in gue kenapa kawaii banget yak! Sayangnya udah jadi istrinya satoshi” batin ryo  sambil senyum najong.
“ buset!!! Bisa-bisa gue jatuh cinta ma ryo nih! Gawat! Mau gue kemanain tuh suami gue!” batin author
Tiba-tiba author dan ryo d samperin satoshi yang masih berstatus sebagai suami author. *ngayal: active*
“Ma… mama kan istrinya papa… seharusnya yang d make up kan papa… kenapa malah si ryo?!” protes satoshi.
“Loh papa kan udah d tanganin ama tukang make up handal. Jadi ya mama nge make up ryo”
“ Hah!!! *melintir2 rambut* kayak gini di bilang handal!” muka dilipet jadi seribu.
“ tambah cakep kok pa! “ sambil nahan ketawa.
“ iya bro… loe jadi tambah ganteng kok!” ryo ikut meyakinkan.
*satoshi jadi ceria lagi*
~15 menit kemudian~
Shuu ambruk di depan pintu. Nii yang dari tadi asyik lipsing langsung berenti pas ngeliat shuu terkapar bersimbah keringat.
“ya amplop! Shuu!!” histeris Nii lebay
“OMG!!!” histeris ala Ryo alay
“ Bujubuneng!” histerisnya satoshi versi mandra
Semua personil ikutan histeris trus lari ngelilingi shuu.
“ loe abis ngapain shuu?” ryo nyoba bantu bangunin tapi malah kesandung kaki Nii.
GEDUBRAK… ryo jatuh nimpa shuu.
JEPRETT…. Kilauan cahaya keluar dari sebuah benda bentuknya kotak kecil yang di pegang satoshi dan setelah diselidiki oleh FBI *fans berat Inul*... ternyata itu adalah HP kameranya satoshi.
MySpace“mantappp!!! Fanserv sebelum syuting pv! Gue aplot ah ke twitter, facebook, Friendster, blog, ameblo, yuwie, fupei, multi, LJ, forum, ama pos kampling d tempat gue!” satoshi senyum2 geje.
“WHAT THE PAK KETIPANG KETIPUNG!” ryo + shuu mencak2.
Dengan kekuatan bulan, satoshi pun langsung mangaplotnya pake HP tercintanya. Dan dalam jangka waktu satu detik…. Piku hasil keisengan satoshi meluas ke seantero bumi.
*kejadian selanjutnya saya sensor sodara-sodara… karena tidak cocok untuk dikonsumsi oleh usia dibawah satu hari. Selain itu juga disinyalir mengandung formalin ---> -_-“ geje!!!*
Satoshi: *dengan mata yang hitam lebam --- > d gebukin ama ryo n shuu* jadi loe tadi kemana aja shuu?
Shuu: *ngelap keringat* nih! Habis nyariin sepatu gue! Tapi gak ketemu juga! Gue tadi ingetnya gue taruh di masjid sebelah * O.oa hah!* selang 15 menit gue tinggal, eh udah ngilang gitu aja!
Ryo : kok bisa! Ngapain loe d masjid?
Shuu: gue mau minjem toa masjid! Ya sekali-sekali gue mau pake toa pas konser!
Nii: elo ngapain pake toa! Kan elo bassist! Ngapain pake toa!
Shuu: gue kan juga pingin merasakan sensasi nikmatnya pake toa! Emank yang boleh pake Cuma vokalis aja!
All: =_=”
Satoshi: *ngelempar sandal* udah.. pake ni sandal aja shuu!!! Bentar lagi kita mau mulai take nih!
Akhirnya shuu pake sandal pas d pv inochi no ki…
Syutingpun berjalan dengan sukses…

OWARI....

note: kagak ada kejelasan sama sekali dalam fanfic kali ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D