SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Jumat, 04 Mei 2012

RORO JONGGRANG NEW VERSION


http://www.emocutez.comYou're beautiful..
You're beautiful... it's true

Itu adalah sepenggal lirik dari James Blunt yang berjudul You're Beautiful.
Pas iseng muter nih lagu, tiba-tiba gue keinget pas jaman gue kuliah dulu.
Gue jadi ketawa sendiri pas inget kejadian itu... http://www.emocutez.com


Dulu pas ada tugas di kelas bahasa inggris, kita disuruh bikin drama.
Suatu saat, gue bikin cerita Lara Jonggrang *klo gak salah inget sih*
Nah, ada suatu adegan dimana Raden Bandung Bondowoso (gue lupa siapa yg meranin), tersepona ama kecantikan Roro Jonggrang (yang diperanin ama temen gue *berjenis cowok*).
Kemudian Raden Bandung Bondowoso, langsung nyanyi'in sebait lagu you're beautifulnya James Blunt..

Ada temen gue dari grup lain, nyeletuk, " Masa' kayak gitu dibilang beautiful"
Asli gue ngakak denger itu...

Fact:
-Yang gue kasih peran Rara Jonggrang bernama Chandra, dia adalah temen gue yang sering gue kasih peran cewek.. http://www.emocutez.comhahahha.. gak tau kenapa, mukanya pas aja... *di slap bolak balik*
-Gue lebih milih jadi narator (kadang gue juga terpaksa jadi pemain karena ada temen gue yang gak hadir)
-Sedikit banyak, gue sering ngarahin mereka buat acting yang kayak gimana, tapi kadang gue ngakak sendiri liat acting anak-anak yang gokil dan diluar prediksi *great job guys* MSN Onion Emoticons

Onion Icons jadi kangen masa masa itu....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D