SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Sabtu, 09 Juni 2012

ANTARA JAWA DAN BALI NYEMPIL JEPANG JUGA

Walaupun udah agak kemalaman, tapi gue mo ngucapin...
OTANJOUBI OMEDETOU buat duo paha



URUHA my honey bunny sweety XD 


dan LEDA cayank tekewer kewer *d geplak duo paha*
dan satu lagi buat Ruka...
\(^o^)/ happy b'day....

Oke, kita kembali ke permasalahan malam ini...
Kenapa judulnya "Antara Jawa dan Bali"...
Tak lain dan tak bukan adalah.... Gue anak Jawa yang terdampar di Bali...
Ya gue mau sedikit curhat.... Hehhehehehe wekawekaweka *d sumpel nosben itong*
Sebenernya Bali itu indah klo loe kesini buat liburan.... Klo buat hidup disini, -___-" ya lumayan indahlah... Apalagi klo banyak duit X'DD *ngelirik dompet yang gak ada isinya*
Jadi sebenernya gue gak ada niatan buat ke bali.... Tapi apalah daya, dayung terlalu jauh mengayuh *tsahh... Bahasanya bung!!!*
Tapi memang nasib gue terdampar di sini... jadi ya.. nikmatin aja deh 

Apalagi klo kita pergi ke pantai, banyak bule.. dan klo beruntung kita bisa liat cowok-cowok asia yang cakep http://www.emocutez.com... aduh... Ikemen ikemen itu membuat hatiku berbunga bunga kamboja... LOL *lebay* 
Dan di saat itulah, gue merasa Bali itu indah.... XDDv *digeplak rame2*


note: bagi para pecinta paha bishie... selamat hari paha... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D