SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Senin, 17 September 2012

TORA ULTAH DAN AKU GALAU *TEPOK JIDAT*

GALAU... Apa itu galau...

Galau itu adalah tempat air minum yang bentuknya botol gede....

Tora: ITU NAMANYA GALON!!!
Gw: O.Oa eh?? namanya udah ganti ya bang??
Tora: ==" dari dulu mah namanya juga itu! Udah! Loe kasih tau deh hari ini hari apa!!
Gw: Onion Head Emoticons 107 emangnya hari apa ya?? hari senin kan??
Tora: Onion Head Emoticons 70 Ultah gue dodol!!!
Gw: Onion Head Emoticons 77 AH!! Lupa!!! Gomen bang!!!

Well... Gue lupa hari ini adalah ulang tahunnya si macan kesayangan kita.. Yaitu...
*jreng jreng*

TORA SUDIRO!!!

Tora: TT^TT WOY!!! BUKAN WOY!!!
Gw : O.Oa lho?? lha emangnya siapa??
Tora: TORA!!! Gitarisnya Alice Nine yang paling ganteng, keren, baek hati, rajin menabung, dan
Gw: STOP! *nyumpel mulut macan pake piring* Oke... Gue ralat...

Hari ini yang lagi ultah adalah...

AMANO SHINJI A.K.A TORA

MSN Onion Icons pfttt... ekspresimu lucu bang...
Tora: =="

Abang macan yang satu ini berulang tahun yang ke-32.... Udah tua kau bang..
Tora: ==" eh???? Itu bukan tua.. tapi dewasa... dasar bocah
Gw: ==a bocah???

Well... otanjoubi omedeteou aja deh buat bang macan... semoga karirnya makin gemilang di jagad musik dunia bersama Alice Nine nya...

Sekarang beranjak ke diri gue sendiri... sesuai judul postingan ini...

TORA ULTAH DAN AKU GALAU

Gue bener2 galau... dari beberapa minggu yang lalu... gue nyoba nyari DIVISION di daerah Denpasar... TT^TT Tapi kagak ada!! ampe ke Disc tarra kuta juga katanya gak ada!!

Terus..

Kemana.. kemana... kemana..
Kuharus mencari... kemana...
*nyanyi*

AH~~~~~ AKU GALAU~~~~~


Note: bener2 kecewa... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D