SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Jumat, 03 Desember 2010

DIALAH KAKAK IDAMAN *lebay mode: on*


Siapa sih kakak idaman itu? Kayak apa orangnya?
Mungkin kalian2 yang terjerumus secara tiba2 yang baca artikel ini *-_-a emank ada gitu yg baca ini?* bertanya-tanya. Apa sih maksud postingan  kali ini???
Jadi begini *bergaya ala professor dengan tongkat sihir Harry Potter--> ingardium laviosa*…  mendadak gue  keinget sama salah satu bab pada sebuah manga *yg jg dibikin anime*. Sebuah manga yang bener2 mendunia karya masashi kishimoto…Naruto. Emank sih yg bakal gue ceritain ini bukan bab yg baru, tapi cerita ini bener2 bikin hati gue terenyuh *XD jiah! Bahasa gue! Pake terenyuh!*.
(~_~  ) ini juga episode favorit gue… (paling favorit  malahan). Pasti kalian penggemar naruto udah tau akatsuki kan?? Pasti tau itachi kan?? Iya… emank sih  klo d ceritanya, dia udah meninggal *mau pake kata “mati”, tapi kok rasanya agak kasar y?*. ini cerita sebelum dia meninggal.
Uchiha Itachi… ninja buronan yang dulunya membunuh semua   orang di klannya (kecuali adiknya). Dan akhirnya dia ninggalin konoha dengan linangan air mata… -_- iya sodara sodara… waktu itu itachi nangis pas ninggalin desanya dan juga adiknya yg notabene waktu itu habis pulang latihan trus… sebelum itu dia bilang klo adiknya gak  dibunuh karena Cuma sasuke aja yg benci ma itachi (karena dia ngakunya alasan ngebunuh  untuk mendapat kekuatan yg lebih kuat lagi. Dan caranya dengan membunuh orang2 yg dekat dengannya)…  padahal T_T…..
Nah seiring dengan berjalannya waktu, sasuke tumbuh dengan kebencian yang luar biasa terhadap itachi. Dia bertekad  untuk mendapat mata yg  lebih kuat dengan caranya sendiri sehingga dia bisa membunuh itachi nantinya. Hingga akhirnya sasuke ngikut2 kakaknya jadi ninja buronan *dasar sasuke =_=”*. Setelah berhasil membunuh orochimaru, sasuke ngebentuk tim sendiri.
(All: woy!!! Cerita loe bertele-tele!! Pointnya langsung deh! =_=a orang kok mbulet kayak gitu to!
Gw: m(_ _)m gomen ne… * O_O tapi kok tau kalo saya  itu bulet?* ini juga mau ke inti cerita…)
Lalu pada suatu hari, sasuke ketemu ma itachi 0.0… (lupain pertemuan sebelumnya… ini langsung nyeritain pertemuan terakhir mereka). Merekapun bertarung dengan sengit… itachi yg waktu itu emank dalam keadaan udah terluka dari pertarungan sebelumnya *lupa gue, habis tarung ma siapa! -_-a* dengan sekuat tenaga *gak juga sih -_-* berusaha bertarung ma sasuke. Nah di saat itulah… kenangan masa kecil sasuke diliatin… Y_Y hiks hiks… sedih bener… diceritanya sasuke minta latian bareng ma itachi. Itachi juga udah janji mau ngellatih sasuke. Tapi tiba-tiba itachi mendadak dapet tugas. Jadi dia gak bisa nepatin janjinya ke sasuke. Itachi cuma bisa bilang kalo dia bakal ngelatih sasuke di lain hari.
Balik lagi ke pertarungan… sasuke dan itachi udah dalam keadaan yang parah akibat pertarungan mereka (apalagi si itachi). Sasuke udah gak punya tenaga buat ngelawan itachi yang berusaha ngedekatin dia. Itachi dan sasuke saling berhadapan. Sasuke terlihat ketakutan, ketika itachi terlihat ingin mencongkel matanya. Tapi, ternyata sasuke salah. Itachi nggak ingin ngambil matanya. Dia hanya menyentuh kening sasuke seperti kebiasaan yang dilakuin itachi pas sasuke kecil dulu. Apa yg dilakuin sama itachi ini, ternyata si sasuke dikasih mata mangekyo milik  itachi. TTT_TTT *nyiapin tissue ma ember buat nampung air mata*  Sambil nyentuh kening sasuke, dia bilang…maaf,sasuke. Tak akan ada lagi lain kali… dan itachipun meninggal di hadapan sasuke…..TnT huwaaaaaa……. Cita-cita itachi untuk   mati di tangan adiknya sendiri pun sudah tercapai…
Setelah itachi terbunuh, sasuke akhirnya tau kenyataan sebenarnya tentang itachi… (itachi sayang banget sama sasuke guyz!) kenyataan pahit tentang itachi. Rahasia yg selama ini disembunyikan dari warga desa konoha dan dari adiknya sendiri…….
Dari sini gak tau kenapa, gue jadi  sedih pas baca manganya. Itachi ternyata seorang shinobi yang cinta sama negaranya. Rela dibenci semua warga konoha demi melindungi desanya itu. Dan rela dibenci sama sasuke… T_T pokoknya itachi menurut gue adalah sosok  kakak yg bener2  T.O.P B.G.T deh! dddd>n<bbbb…. Masashi-sensei……. Keren deh!!!! mampu menggetarkan relung sanubariku!! *XD jiahh! Mulai lagi deh gue! Pakai relung sanubari segala!*
Jujur ja, ini cerita terfavorit gw  di naruto*seperti yg udah gw bilang kyk di atas*. Klo dulu, cerita terfavorit gw pas tim 7 lagi penasaran bgt sama wajahnya kakashi *XDD sumpah ngakak abis gue sama ni cerita!!*. tapi sekarang cerita kekonyolan tim 7 kegeser ke nomor  dua  gara2 cerita kenyataan tentang itachi ini…. ~n~ sedih………………. So sad…so sad…….


Note: ~_~a postingan gue kali ini kok bahasanya ngebingungin ya?? Gue aja bingung pas baca lagi. :D padahal gue  yg buat hehehe…  bingung ngerangkai kata-kata soalnya…. \(~n~)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D