SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Jumat, 31 Desember 2010

SAY GOOD BYE SAY HELLO

[Fanfic gak mutu]
Title:  SAY GOOD BYE SAY HELLO
Author: orang gila yg idenya tinggal 3 sendok teh
Rated: BO *jangan coba2 buat nyate orang…*
Genre: Ff yg kegaringan *kelamaan gorengnya*


“  Konnichi wa minna~! Kali ini saya akan membawakan sebuah acara yg sangat spektakuler, istimewa, menakjubkan dan spesial pake telur…  yg akan menemani  anda menghabiskan detik-detik perpindahan tahun :D. Inilah ‘GOOD  BYE 2010 HELLO 2011’ bersama saya, host paling keren sedunia akhirat… SHOU A9. Hari ini saya akan mewawancarai  para j-rocker soal harapan dan keinginan mereka di tahun  2011 nanti. Penasaran? Cekidot!”
---Shou tiba di markas pertama---
Shou : ^^ sekarang saya sudah berada di salah satu markas band paling kawaii seantero jagad raya! ALICE NINE! *narsis*
---Tora yg barusan nonton film kungfunya bruce lee datang---
Tora: HYATT! WATAW!!! *bergaya ala bruce lee* hey shou! Ngapain loe bawa-bawa mic segala? Mau konser rahasia ya! Atau jangan-jangan loe udah ganti profesi jadi tukang orkes keliling?!
Shou: >: ( enak aja! Gw jd host tau! >n< *dalam ati: sabar! Sabar!* -_-“ ya sudahlah! Gw mau wawancarai elo nih! :D kan bentar lagi tahun 2011 tuh! Kira-kira apa sih harapan dan keinginannya Tora?
Tora: ^^ klo aye siy gak muluk2. Cuma  pingin Gemini ntar bisa meledak! Klo gak meledak, gw udah nyiapin ini nih!  *ngeluarin gas LPG 3 kg*
Shou: =_= iya deh! Up to you wae! ^^” thank you kang tora buat wawancaranya! *takut klo gasnya meledak sekarang*
Tora: O_O segitu doank!
Shou: ^^ hm… iya *ngacir nemuin Saga yang lagi tidur-tiduran di sofa* ^o^/ hay saga-sama!
Saga: -_-“ what happen?!
Shou: harapan dan keinginan di tahun 2011?
Saga: ~_~ bisa tidur sepuasnya… hoahm…. ZZZZZ *langsung tidur*
Shou: =_=a diwawancarai kok malah tidur sih!
---Dari saga, shou pindah ke nao yg sibuk ngitung tong2 gede berisi.. *yah… ntar juga tau sendiri*---
Nao: ichi… ni…san…
Shou: O.O lagi ngapain boz?
Nao: oh elu! Ngapain loe sama si pangeran palsu nyasar ntuh?!*nunjuk cameraman*
Shou: *ngeliat cameraman yg kepalanya udah ngeluarin asap* hoh! \(><)/ AIR! AIR! *panic at the disco* KANG MIJO KEBAKARAN!!! *histeris*
---Tiba2 dr arah berlawanan datanglah sesosok makhluk yg lg ngunyah2 wortel sambil bawa segentong air trus disiramin ke kamijo. BYURR…---
Kamijo: BUSET! LIAT NIH GW  JADI BASAH! *nge-lap kostum pangerannya pake kain pel*
Mpon: u_u gomen kang! Soale tadi ngeluarin asap ngepul! Aye kan jadi was2 takut ni markas atu-atunya kebakar kang!
Shou+nao: >< hai’ hai’!
Kamijo: payah dh! Udah! Lanjut wawancara ja!
Shou: -_- baiklah… kembali ke tanktop! Mumpung mpon juga disini, gw mo nanya tentang  harapan ataupun keinginan kalian di 2011 ntar.
Nao: :D ngumpulin madu yg lebih banyak lg! *nunjuk tong2 gede tadi* biar sesuai sama julukan gw yg udah kesohor dr thn 1897 *ngawur---> nao=pooh*
Shou: *dlm ati: weirdo!* n_n” masuk akal juga sih! Nah klo mpon?
Nao: klo dia paling2 pingin mundurin  giginya!
Mpon: EH FITNAH TUH!  >< ini gigi sakti tau! Sekali liat gigi gue, cewek2 bakal klepek2 jatuh cintrong am ague! Soalnya ni gigi udah gue kasih jampi2 hasil belajar dari ki joko sebodo amat! Dan kebukti ampuh tuh :D. nah,buat thn depan, gw berharap biar tambah imut aja deh! ^^ sekarang kan gw udah imut stadium 10, d thn 2011 imutnya jadi stadium kronis akhir :D.
All: -_-“ narsis loe!!!
---- second destination---
Shou: ^^ setelah td ada A9. Sekarang kita ada di markas the gazette nih! Untung mereka lg pada ngumpul tuh! Samperin langsung y! *nyamperin gajet* Hai gazetto lezatos *ngawur!*. harapan di 2011 ntar apa nih?
Kai: -_- un… *mikir* apa ya? =_=a *masih mikir* ---1 jam kemudian--- (-_-  ) un… *masih tetep mikir*
Shou: ^^” selagi nungguin kai mikir. Kita tanya ke sodara ruki dulu.
Ruki: :) ya… mudah2an taun depan tinggi gue nambah!!! :D gw jadi tinggi deh!
Reita: tinggi! Ngimpi! XDD *niru iklan*
Ruki: >: ( *manyun semanyun manyunnya*
Shou: klo reita?
Reita: berhubung sejak dari orok, gw udah keren. Harapan gw simple aja! Cuma pingin ni idung mancung dikit!
Ruki: MANCUNG! NGIMPI! *(smirk evil) dlm ati: dendam terbalaskan!*
Reita: *pundung di pojokan wc*
Uruha: ribut mulu nih orang2 jelek! Sekarang giliran gue yg jawab! Karena gw udah tinggi! Mancung juga udah! Gw Cuma berharap… >n< koibito gw bisa kembali ke jalan yg benar!
Shou: koibito elo kenapa om?
Uru: TnT dia kena peletnya orang korea, jeong yong hwa!
*author tiba2 nongol dari dalam pot bunga*
Author: KAGAK BENER TUH! I STILL LOVE YOU URU :D
Shou: O_o loh!! Elo koibitonya uru? Nah trus si saga?
Uru: SAGA? *ngeliatin author dg tatapan mematikan* elo pacaran sama saga juga!
Author: o_o *o wow! Gaswat!* >,< sorry.. gue harus cabut dulu! Mau nemenin kembaran gue si Yui manggung! *ngilang di  balik semak2*
All: *nepuk pundak uru* sabar mas! Sabar!
Aoi: -_- klo gw pingin…  *plak! Ada selebaran nyasar nemplok ke muka aoi* *ngebaca selebaran* DAFTAR SEKARANG JUGA! GUE PASTI MENANG! (>_<)9 GANBATTE! DEVIL BAT GHOST!!*wush… aoi ngeluarin jurus lari andalannya*
All: O_O AADA?*artinya: Ada Apa Dengan Aoi?*
Shou: ok, sodara kai udah siap jawab?
Kai: -_-a un…
Shou: yo wis lah! -_-“ klo gt thank you buat wawancaranya! Happy new year! Ja mata ashita!^^
Kai: =n= eh! Gw kan belom jawab!
Shou: jd udah siap jawab ni? Apa harapan dan keinginan kai di 2011 ntar?
Kai: =_=a un… kagak tau! Belum nemu jawaban!
All: ~_~”
----third destination: markas deluhi---
Gak kerasa siang berubah jadi malam. Persis kayak kotaro minami yg berubah jadi kamen rider black. Cuma interview ma dua band aja bisa makan waktu seharian * -_-a apalagi nunggu jawaban kai tadi!*. kamijo dan shou mutusin buat istirahat bentar di taman. Tiba2 tanpa ada tedeng aling2, sekelebat bayangan melintas… ternyata itu berasal dari seonggok manusia bernama…
Kamijo: meev!!! *manggil miyavi* sini loe! *waving his hand*
Miyavi: *nyamperin 2 ekor manusia geje* O.O kamijo, shou!
Shou: kayaknya buru2 amat loe!
Miyavi: iya nih! Gue ada urusan penting! Telat nih!
Kamijo:  eh.. wawancara bentar ya! Bentar aja! Mau kan?
Shou: iy meev! Bentar doank! Gak ada satu abad!
Miyavi: *liat jam tangannya yg segede gaban* oke deh! Bentar doank!
Shou: ^^d sip!!  Cuma mo nanya  harapan dan keinginan di taun 2011!
Miyavi: n_n harapan gw sih! Semoga gw bisa jd suami dan ayah yg lebih baik buat istri dan anak gw! Bisa ngeliat anak gw tumbuh dewasa! Intinya… gw harap, gw bisa jd kepala keluarga yg the best lah buat keluarga gw! (^o^)9 ganbatte!
Shou: >< suge~! (n_n)9 ganbatte kudasai!
Kamijo: *dlm ati: tumben nih orang lg waras!*
Miyavi: yg terakhir.. semoga gw ambil keputusan yg tepat buat hari ini! Bye bye all! ^^/ gw udah telat nih! *kabur*
All:  O_oa apa kamsudnya? -_- what everlah!
--- sesampainnya di markas deluhi---
*anak2 deluhi lagi asyik bakar jagung ternyata*
Shou: *langsung nyamber jagung bakarnya aggy*  hai deluhi!
Aggy: HEY! Itu kan  jagung gue!
Shou : O.O *pasang tampang innocent* gomenasai! *nyerahin jagung yg udah  dimakan separo*
Aggy: ano… -_-“ gak jadi deh! Buat elo aja!
Juri:  *ngehampirin  tamu dadakannya* ada apa nih? Tumben kesini?
Shou: O.O oh hay, juri-kun (^^)/
Kamijo: *towel2 shou* hey hey! *bisik ke shou* eh shou…
(percakapan berubah ke mode bisik2)
Shou: kenapa kang?
Kamijo: si juri kok kagak bareng ma bininya?
Shou: O_O hah! Juri punya istri? Siapa? Kang mijo kebanyakan nonton acara gossip setajam clurit ntuh kan!
Kamijo: ni orang bongkar rahasia aja! Itu loh! Si oneng!!  ><
Shou: oneng? =_= buset dah! Beda kang! Ini juri deluhi  TnT… klo si oneng kan istrinya bajuri kang!
Kamijo: O.O bukan y! pantes juri yg ini keliatan lebih kurus!
Shou: ya iyalah bro! masa’ ya iyalah nyet! Makanan aja namanya combro bukan comnyet!
Juri: *teriak pake megaphone hasil minjem anji drive* WOY!! KALIAN BISIK2 TETANGGA MULU DARI TADI! Pasti ngomongin ketampanan gw y! =_= mencurigazette…  eh.. mencurigakan ding!
Shou+kamijo: *percakapan balik ke mode  normal* oh… gak ada apa2! :D hehehe *ketawa geje*
Juri: ada urusan apa sih sebenere?
Shou: :D oh iya… mau  nanya doank… soal harapan kalian di 2011…
Sujk: *bawa2 neko* gw sih sebenere kepingin berhenti nge-band trus jadi bajak laut. Tapi kemaren gw ketemu ma ki joko ½ yg  rambutnya bru di rebonding trus di highlight tuh! Dia bilang “kamu tidak cocok kerja di air!” *niru expresi ki joko ½* sekarang gw Cuma kepingin jd orang yg berguna bagi nusa bangsa :D. dan membawa perdamaian di muka bumi. Memberantas semua imagine jahat. HAHAHAHAHA *=_=a dikira masked rider den-o apa! Geje!*
Leda:  *ngelirik sujk* dasar orang gila! Kayak gue donk!
Shou: =D wah kayaknya leda punya harapan yg lebih kinclong nih!
Leda: of course lah! Gw pingin adu main gitar ma satria bergitar  RHOMA AIPHAMA!! *tambah  parah!*
Juri: heh! Bukan rhoma aiphama kale! Tapi rhoma irama! Klo gw kepingin thn 2011 gak cepet abis! Trus setelah thn 2011 langsung loncat ke 2013 aja! Jd 2012 nya di skip gt! *aneh*
Aggy: :) kalau saya hanya ingin  semua dapat tersenyum untuk dunia :D.
Sujk: sok puitis loe! Pelajaran bhs Indonesia aja Cuma dapet 4 doank loe! Itupun dah dapet bonus 3 angka! *O.oa*
Aggy: : ( y udah! Gw ganti harapan deh! Gw pingin \(>o<)/ DELUHI TERUS BERJAYA! \m/ yeah!!!
Deluhi: \m/ YEAH \m/ *scream+growling gila-gilaan*
---dilangit nampak kembang api yg begitu indahnya *cie…*…  tinggal beberapa menit lagi sampai pergantian tahun. Shou, kamijo, disusul deluhi pergi menyatroni TKP kembang api diluncurkan. Pas nyampe  sana ternyata anak2 thegazette dan A9 udah ngumpul duluan.---
Shou: ^^ konban wa minna~. Hari ini cukup sekian! Terima kasih udah mau ngikutin acara ini dari siang sampai malam. Semoga terhibur dg interview *geje dan gak guna*bersama para j-rocker  tadi! Sampai  jumpa tahun depan!
All: *sambil perang fireworks* HAPPY NEW YEAR!^^
-----------semenit kemudian------------
Aoi datang dengan muka masam…
Aoi: =n= guys!!!!
Reita: nap aloe? Eh gimana tadi lomba jogednya boz? Pasti menang kan! Secara elo raja joged!
All: hai’! *angguk2 kepala*
Aoi: >n< apanya! GUE KALAH!!! Dasar panitia sableng! Padahal gw udah nyogok panitianya pake permen sekarung! Kemampuan terhebat gue juga udah gue keluarin semua! Dari goyang gergaji, ngecor, ngebor,ngaduk semen, nge-cat tembok! *jiah!* tetep aja kagak menang! Awas aja ntar klo gw ketemu ama miyavi! : ( gue sate tuh orang!!
Mpon: Miyavi? Kenapa tuh orang? Dia ikut lomba juga?
Aoi: dia sih kagak ikut lomba! Tapi dia yg jadi panitianya! Malah jadi ketua lagi! >n< awas aja ntar!! *dendam nyi aoi pelet mode: on*
Shou: *=_=a pantesan miyavi tadi bilang ada urusan penting! Ternyata eh ternyata…* Nah trus yg menang lomba?
Aoi: ANAK2 GOLDEN BOMBER! Semua membernya menang tuh! Liat aja noh! Bocah2 Doginthe PWO aja juga dikalahin!
All: -_-“ pantes!!!
------------------------------------------------------OWARI  *dengan ceritanya yg sangat  crispy a.k.a garing*


NOTE: met taun baru semua… -_- sorry ceritanya garing! Niat awal bukan mau bikin ff sih…
                ^^ ya semoga taun depan band2nya gak pada disband y! *ayo tanding kembang api!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D