SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Kamis, 09 Desember 2010

[FANFIC KACAU] PERJUANGAN HEBAT MELAWAN YAKUZA chapter 1

(berdasarkan kisah nyata-- > XDD bo’ong bnget!!! Ni FF hasil adaptasi dari comment2 yg ada di FB…)

Tittle: Perjuangan Hebat  Melawan Yakuza
Author: orang gila yg ngakunya punya nama Meru, dibantu sama Frina n Riine-chan yg gak sengaja terjerumus  jadi temennya Meru.
Rated: M (manula  XDD) *tidak cocok untuk konsumsi anak dibawah umur satu tahun XD- -geje*
Genre: Action, drama, thriller *XDD padalah genre yg sebenernya ntuh: comedy Geje yg gak lucu*

PEMAIN
  1. Nama: Mell Link DeluGazerock Kokoro No Tomo (penyebab semua kekacauan)
Stage’s name: Meru Ame
Jabatan : bos yakuza gendeng
Status: Buronan RSJ
Spesies: Kawaiinicus amburadullo geje-gejelek jelek amat
Keluarga: anaknya papa Hyde, adiknya Miyavi, sodara kembarnya Yui
Pacar: Uruha the Gazette
Para selir: Saga, Leda, sujk, juri, aggy, Gou, Yuki Lolita 23q, mei doginthepwo, jeong yong hwa oppa,yugiri,  kazami, papa satoshi, dan lain2 sampai lupa siapa aja.
Kekuatan : bisa berubah menjadi masked rider Den-o
Senjata: kurogane level 10
Frase: CIAAT!!!  BERUBAH!!!


  1. Nama: Frina Chantika Sari xing fei de yi
Stage’s name: frina
Jabatan : executive astronot dadakan
Status: koibito si gigi kelinci
Spesies: kawaiigantropus syalala tralalanicus
Keluarga: anaknya pak dhe yukihiro, adiknya kamijo, kembarannya go mi nam XD
Koibito: hiroto arisu kyuu
Selir: ni orang irit selingkuhan… Cuma si lee hong ki aja
Kekuatan: bisa menggandakan diri pas ada di ruangan yg banyak kacanya sambil tebar-tebar beras
Senjata: pakai kekuatan Pikachu
Frase: TUNGGU AKU MPON….

  1. Nama: Riineko kazamashou amano Gazeluhi ring a ding dong
Stage’s name: riineko
Jabatan: guru besar pelolosan diri+ partner frina dlm pertarungan
Status: di akui…. *~_~a what the maksud*
Spesies: bishielovernicus kawaiina tepuk-tepuk’o pramuka’o
Keluarga:  anaknya om tetsu, adiknya gackt sama tora, kembarannya haruna
Koibito: shou arisu kyuu
Selir: ruki, ryosuke, takuya, gou,  leda,sujk,satoshi, teru, jang geun  seok, dll sampai tidak dapat disensus  satu-satu.
Kekuatan: ahli pelolosan diri tingkat tinggi dan strategi penjebakan
Senjata: siulan maut pemanggil konan dan pain
Frase: I LOPH YOU NCHOU…

Pemain pendukung: (sebagian muncul di chapter 2)
Saga, mpon, shou, gou, ryohei, mei, deluhi, Ki joko ½, ki joko sepinter amat, akaba hayato,Pikachu, konan dan pain, pangeran kepang/dalang kepang, kuda kepang (soulmatenya dalang  kepang), Mimi hitam,master limbad(cameo di akhir)
Story start from here…

    Alkisah tersebutlah sebuah sekolah SMK( sekolah manusia kawaii) yg diantara sekian banyak muridnya, ada 3 calon yg kelak akan berperan penting dalam mengubah dunia per-geje-an. Dan inilah kisahnya…

    Pada suatu hari yg sangat cerah ceria, matahari bersinar dengan gemilang, angin bertiup sepoi-sepoi dan rumput di lapangan bergoyang-goyang ala  film India. Terlihat frina sedang baca mantra ( 0_oa atau ngedumel ?) dari buku yg konon didapatnya dari Negara antah berantah nun jauh disono. Dia  sesekali naik nurunin alisnya. Riineko yg nggak sengaja ngeliat frina ngomong sendiri, akhirnya nyamperin  sahabat karibnya itu. Takutnya si frina kerasukan hantunya sadako yg waktu itu emank lagi semangat2nya keluar masuk monitor orang tanpa izin.

Riineko: ngapain loe sob?
Frina: `0.0’ lagi coba menghayati nih buku dan mencerna apa yang ada  di  dalamnya.
Riineko: =_=” jiah!!! Sini coba gw liat! *ngerebut buku dari frina* =_=a apa’an sih niy tulisannya?? Burem bener!!! Buku apa nih??
Frina: :D hehehe… itu sebenere Cuma sekumpulan tutorial yg gw kumpulin… Cuma karena kemarin tuh buku nyemplung ke kolam putri duyung *-_-a hah??*, jadinya burem kayak gitu deh… ~_~ sayangnya gw belom sempet baca… gw kan  sibuk ngurusin kostum cosplay gw…
Riineko: 0.0a hayahhhhhhh……. Udah belum di baca, pake nyemplung kolam lagi! Ngapain sih ke kolam putri duyung?!
Frina: :D mau buat duyung nangis… klo disini kan nangisnya putri duyung ngeluarin berlian… yah…  lumayan kan klo di jual… pas gw dah nyampe rumah mereka…  eh.. -_-“ mereka semua lagi pada mudik…

Tiba-tiba dari kejauhan terdengar seseorang bernyanyi…

One  two three four five five man…. Wow wow wow my brotha’ wowo wowo my sista’   (lagunya tokusatsu zaman doeloe… super sentai yg judulnya five man :D)

Frina n Riineko: /(>,<)\ siapa sih yg nyanyi ntuh??

Suara itu semakin lama semakin mendekat…

Frina n Rii: O_oa hah???

“WOY!!! WHAT’S UP WHAT’S UP MA MEN!!!”

Frina: gw kirain sapa!!! Ternyata si Hyuga Meru Uchiha… -_-“
Meru: XDD AHAHAHAHA *ketawa geje* what the problem?? I see like you you have problem!! May be I can helping you you*”maksudnya apa ada masalah?  Gw liat kalian punya masalah. Mungkin gw bisa bantu kalian“…(~.~) minna, kalimat yg tadi jangan ditiru ya!!! Salah semua  tuh bahasa inggrisnya!! Kacau sekacau yg ngomong!!*
Riineko: Un… ini nih… ada sedikit masalah… * ^o^/ wow… suge~~… rii bisa ngerti yg di omongin ma manusia planet* *keprok keprok ala ruben onsu*
Frina: iya nih… kemungkinan loe bisa  mecahin masalah ini… *>o< bbb weh…. Frina juga ngerti… subarashi ne….. (keprok keprok lagi)*
Meru: *tampang serius—jadinya malah kayak orang sakit perut* TENANG! Klo ada gw pasti semua beres!! Gw bantu apa nih?
Frina: *nyerahin buku* neh…. Coba loe baca ntuh… bisa gak??
Meru: *ngeliatin tuh buku* ;D ah… ini mah gampang!!!! *nyoba baca* Un…haaaa..iiirrr… tuu-…. Ssssssjgkjh *ngriyip2—udah gak bisa baca*… AHA!! Gw ada ide!!!
All: O.oa
Meru: *ngaktifin byakugan* step one… step two… step three… (dlm ati: waduh!!!! Gak mempan byakugan gw!)
Riineko: gimana? Bisa gak??
Meru: ^^ tenang aja!!!  Byakugan gw tadi ada sedikit gangguan… sekarang gw mau pake sharingan nih.. *ngaktifin sharingan* hm… step one… first…. Haaaaaaa……… tuuuuuuuutttttooo…..sssssss…sssss… *mata langsung ciut* -,-“ (dlm ati: gagal maning)
Frina: =_=” sharingan loe kagak mempan tuh!!!
Meru: ~.~ Gomen… Padahal udah pake byakugan n sharingan segala tetep gak mempan =_=a. soalnya gue belum dapet mangekyo sih…oke deh, ntar gue bertapa dulu deh.. minjem guanya ki joko bodo dulu...
Riineko: weitz… yakin loe???
Meru: op kors *kamsudnya of course*
Frina: eh… hati2 lho! Disana kan serem!!!
Meru: *sedia kemenyan* tenaang!!! gue udah punya jimat sakti n jurus sakti tanpa bayangan kok :-P *apa coba!!!*
Riineko: eh… tapi sekarang kok sama ki joko bodo sih? Bukannya dulu loe suka ikut konsultasi ama guru besar gw ma frina, si ki joko sepinter amat??
Meru: O.oa *amnesia* hoh… sapa tuh?
Frina: guru besar kita itu mah!!!
Meru: O.O oh…. Bukan!!! Klo yg itu sih temen seperguruan guru besar gw!!! Ki joko sbodo amat ma ki joko pinter!! Mereka sepupunya ki joko bodo… *geje bgt* lagipula… gw gak akrab ma ki joko sepinter amat!!! Tuh orang pasti gilanya gabungan dari guru besar gw!!!
Riineko: hoalah!!! Gilanya gabungan ya??? Pantes, tuh orang kadang2 sikapnya berubah jadi kagak beres… *geje lg*
Frina: Digabung? Kayak apa’an aja!! Jadi setengah donk! Tiba2 jadi inget sama ranma ½…. =_=’
Meru: eh… ½??? Jadi inget sama ki joko ½ deh…  kemarin gw baru aja ketemu ama tuh aki2!!
Riineko: ~_~a siapa lagi tuh ki joko ½???  Perasaan banyak banget ki jokonya??
Meru: itu kan temen seperguruan ki joko sepinter amat dulu!! XDD kalo ki joko yg ini, kalo d siram air panas, dia akan berubah... Rambutnya berubah jd lurus, lalat aja kepleset. Kalo di siram air dingin, rambutnya jd kribo dg warna pelangi! *geje again*
Riineko: Jiahh O.oa………ada ya yg kayak gitu? *geje bgt!!* XD
Meru: XD pokok’e  orangnya antik  deh!!!
Frina: XDDDD *Cuma bisa ketawa*
Riineko: wah… patut masuk museum tuh…
Meru: :D iya… hobi tuh orang juga makan paku,kawat,kaca… jadi kayak kuda lumping ya?? Limbad aja di kalahin tuh!!!
Frina: XDD woy… berenti woy!!! Mules gw dengerin kalian!! Guru besar sendiri kok di jelek-jelekin sih!!! Kan kasian! Udah jelek, eh… di jelek-jelekin pula!! Parah nih!!
Meru n Riineko:  :D hahaha… iya ya… *baru nyadar*

    Setelah itupun, si meru gak jadi bertapa ke gua ki joko bodo… kelupaan gara2 keasyikan ngobrol sama frina ma riineko… dan inilah kehidupan mereka yg selalu diwarnai geje yang makin hari makin kronis…*emank penyakit?? -_-a geje…*

    TENG TING TONG TANG TENG TONG TING *bunyi bel tukang es… (ngawur)… eh… salah denger ding!! Ternyata ini bunyi bel masuk kelas*
    Dengan terdengarnya suara bel yg merdu tadi *jiah!!! Lebay deh yey!!! O.oa*, maka berakhirlah pula percakapan kalangan geje kelas atas tadi. Yang melibatkan Frina, Riineko, dan Meru…
Kira-kira bagaimana kisah selanjutnya??  Saksikan setelah pesan-pesan berikut….

(tayangan iklan: pasta gigi khusus bekicot)

    Selamat bergabung kembali sodara2 ^^ *aneh banget sih!*…
    Cerita geje lainnya pun berlanjut… setahun kemudian ketika mereka udah pada mau lulus dari Sekolah Manusia Kawaii… mereka ngerencanain buat ngadain semacam pesta perpisahan…
Tempatnya juga gak jauh2 amat… Cuma di belakang sekolah aja :D *mayar…*… sambil bakar2 jagung sama bakar kemenyan.

Riineko: *bolak-balikin jagung* gak kerasa 3 taun udah berlalu…
Frina: *ngipas2in jagung* ho’oh… rasanya baru kemarin kita ketemu…eh sekarang mau pisah gitu aja!
Meru: *bakar kemenyan XDD* iya nih!! Padahal gw belum berhasil nge-gebet si kim bum anak kelas sebelah tuh!! -_-“

(tiba2 kemenyan yg dibakar meru, bergejolak kawula muda. Lalu muncul sesosok makhluk yg disinyalir nyasar)

All: O.O *kaget+takut*

“woah!! Kenapa gue nyasar kesini?”

Frina: si…si..siapa… ka…mu…

“gue penyihir sakti… nama gue MIMI HITAM!!!”

Riineko: mimi hitam mau apa kamu?
Mimi: -_-“ sorry, gw kesasar! Salah mantra!
Meru:  =_=a
*tampang mimi hitam berubah*
Mimi: hmm… gw dapet firasat tentang kalian!!
All: O_Oa
Mimi: sepertinya kelak kalian akan bertemu lagi dalam  jangka waktu 5 tahun lebih 6 bulan 3  minggu, kelebihan 1 hari 7 jam 12 menit dan 4 detik *=_=a apa kamsudnya??*… kalian akan terlibat dalam satu peristiwa yg dapat menghebohkan dunia!!! Dan… pada akhirnya kalian.. *wuzzz… Mimi  Hitam ngilang… (mimi hitam yg  udah balik ke tempat asal: wah!!! Sial!! Pulsa teleportasi gw abis!!!)
All: O_Oa kok ngilang???

    Yah… itulah pesta perpisahan mereka yg diwarnai nyasarnya penyihir geje yg sedikit membeberkan masa depan  mereka…..
(Lalu apakah yang diramalkan mimi hitam itu akan  benar2 terjadi?? Tunggu episode selanjutnya...)


---> chapter 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D