SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Selasa, 22 Maret 2011

THE GAZETTE ITU BOYBAND??? [Fanfic]

Ni ff gue comot dari FB gw.
FANFIC : THE GAZETTE
genre: =_=a gak tau deh... genrenya gak jelas
rated: semua umur boleh baca
starring: the gazette
disclaimer: ortu mereka masing2

"BRUAKKK!!!" *pintu studio dibanting tanpa permisi*


"GUE KESELLLLLL!!!" uruha yang baru dateng dengan cara menyiksa pintu tadi langsung tereak2 geje... Akibatnya member the gazette lainnya yang asyik setel alat musik masing2 kaget 360 derajat jumpalitan asoy geboy *=_=a apa coba!!*


Liat aja, hasil dari teriakan uru mampu menggulingkan kai dari singgasana drumnya. Bahkan stick drumnya kelempar trus nyangkut di rambutnya Aoi. Kaos yg dipakai aoi sampe robek2 kena senar gitarnya yg putus semua-->tentunya gara2 teriakan dahsyat uru, tuh senar putus semua :P... sedangkan reita??? oh... nosebandnya sampai naik di atas kepala tuh... bertransformasi jadi bandana dadakan. Malah ruki paling parah! Keselek mic!!!

uru: GUE KESEL! KESEL! KESEL!
ruki: HEK!HEK! HEK! *masih berusaha ngeluarin mic*
kai: *ngambil tusuk konde dadakannya aoi-->stick drum maksud gw* HEH!!! KESEL SIH KESEL! TAPI JANGAN NGAGETIN ORANG NAPA!
uru: GUE KESEL *ttp dg kalimat yg sama*
reita: idung gw! idung gw! *reita OOT mode:on*
aoi: kesel napa sih lu!
uru: gw kesel sama koibito gw! gara2 di tempat dia lg demam artis korea.. dia jadi ngikut2 tuh!
ruki: BWAH * \(^0^)/ yeah! ruki berhasil ngeluarin micnya* apa sih maksud lu? =_=a kagak mudeng gw!
uru: =_=" gw kan kemaren ke rumahnya gitu... dia pas nonton drama korea. eh gw malah di cuekin gt aja!
kai: ~_~ nah trus masalah intinya apa?
uru: dia jadi nge-fans ama artis korea ntuh! apalagi sekarang yg di dengerin lagu boyband2 korea mulu!! nyanyi ring a ding dong mulu! TnT selain itu, di rumahnya ditempelin sama foto2 artis sono.. dia malah bilang " coba cowok gue itu boyband korea" sambil senyam senyum gt! padahal gue lg duduk di sampingnya!!! gue kan jadi membara!!! what should i do!!! TTTTnTTTT
aoi: -_-a parah banget tuh! apes bener nasib lu!
ruki: :D eh... kan klo dipikir-pikir kita juga punya tampang boyband kan!
uru: :D bener juga lu! kita kan cakep, imut,manis, cool gitu... cocok deh!
aoi: :D ditambah kita jago dalam hal joged-menjoged! *geje!!! =_="*
ruki: >< hai' hai'.... kita bisa jadi boyband...
uru: ^^ klo kita jadi boyband, gw gak usah khawatir lagi klo koibito gw pindah ke lain hati :D
aoi: hahaha iya!!!
kai: =_=" hei hei hei.... kalian nyadar gak sih!! kayaknya kita gak bkal bisa jd boyband dh!! *ngelirik reita yg (masih) asyik ngebenerin nosebandnya*
all: *ngeliat reita*
reita: O.O ada apa?? *gak ngeh sama apa yg udah di obrolin ma member gajet yg lain*
all: =_=" kayaknya emank kita gak bisa jadi boyband deh!
uru: TTTnTTT trus gimana nasib gw!!!
kai: -_- tabahkan saja dirimu bro... *nepuk2 pundak uru*
uru: TTTnTTT
reita: =_=a ni pada ngomongin apa sih!!! kagak mudeng gw!!
all: =_="

OWARI-----------------
trus siapa koibitonya si uru??? ------------> GUE DONK XDDD *d lempar bom ama orang2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D