SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Kamis, 31 Maret 2011

SIAPA BILANG SAYA GILA!! SAYA TIDAK GILA! *CUMA KURANG WARAS SAJA*

Adalah sebuah fitnah jika ada yang mengatakan bahwa saya gila. Dan sebuah kebohongan besar tak terampuni jika ada yang mengatakan bahwa saya sinting. Sodara sekalian, saya disini Cuma ingin meluruskan tentang semua kabar otak miring tentang saya. BAHWA SAYA TIDAK GILA ATAUPUN SINTING! Saya Cuma kurang waras aja. Saya adalah lulusan terbaik dari RSJ di planet Mars *walau dengan sogokan*. Yang penting saya sudah sembuh walaupun saya tetep kurang waras.

---> foto zaman masih ngendon di RSJ. *backsound: merana diriku merana ho… lalalala… (lagu dangdut has been active)*
Baiklah, sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak gila. Saya bisa membuktikan hal ini. Ini buktinya… *ngomong khas iklan*

Foto chapter pertama (awal usaha):
 Ehhhhhhhh……… gomen sodara-sodara. Salah piku. Klo yg ini  mah foto anak2 Remming. Baiklah ini foto yang sebenarnya….

 Gw: *mulai ngomongin bisnis sama temen gue, wahyu* sob (soto babat.red), stok bayi cicak kita sekarang tinggal berapa?
Wahyu: kosong sob!
Gw: loh bukannya kemaren masih ada 4?
Wahyu: lha bukannya udah loe makan kemaren? Tuh sate kemaren?!
Gw: JADI!!! SATE KEMARIN TUH SATE BAYI CICAK!!!
Wahyu: yo’i!
Gw: hjhjdhfiuayerh *mulut bebusa*

Foto chapter kedua (buah dari keberhasilan):
Ini mobil saya… *begaya di depan mobil orang* saya minum dua ---> apa hubungannya?

Sukses dengan usaha jual beli bayi cicak, *usaha yang aneh!*.  saya lantas membeli sebuah mobil. Benar sekali! Sebuah mobil lengkap dengan segala fasilitasnya seperti AC, TV, Kulkas, double bedroom, ada bathtub, ada mini barnya, kamar mandi yang airnya bisa d ubah ubah semisal jadi air dingin, panas, hangat, susu, jus, ataupun jadi air got.  *ini mobil apa kamar hotel?*

 Aku gemuk lagi… porsi makananku bertambah banyak sekali….
Akibat dari makan sate bayi cicak, saya jadi suka makan!!! Saya suka sekali sama ayam goreng!!!


Foto chapter ketiga (pekerjaan sampingan):

Selain usaha itu, saya juga mengembangkan potensi saya sebagai seorang musisi. Saya juga menjadi seorang gitaris tunggal di sekitar jalan raya dekat dengan rumah anda. *maksudnya pengamen dalam rumah sih*
 C Aminor Dminor ke G ke C lagi… *I’m the E minor queen*

Kadang-kadang saya juga bertugas jaga lilin… *jangan tanya kenapa*. Walaupun saya tidak ikut pesugihan babi ngepet. Tapi saya suka sama babi ngesot :-P. *ntar klo ada duit lebih, beli tuh buku ah! ---> belum punya soalnya!*
 Jangan sampai lilin ini padam… *backsound: lilin kecil sinarmu pancarkan harapan…*

Kalau udah gak ada duit. Dengan terpaksa saya akan mengeluarkan jurus andalan saya…. Jurus tanpa bayangan yang mampu menggetarkan bumi dengan kekuatan 25,1/4 SR.  
 Bu… kasihani bu… saya belum makan lobster selama sebulan bu…

Foto chapter ke empat (gerombolan siberat menjadi partner kerja):

Kata emak… dalam bisnis itu juga diperlukan kerjasama. Maka dari itulah, saya mulai mencari partner kerja. Dan akhirnya saya mendapatkan partner kerja seperti manusia jadi-jadian setengah edan ini.
New F4 akan bermain di drama asia berjudul METEOR GORDEN *bukan meteor garden lho!*

Ini partner kerja saya yang lainnya. Semua udah punya insting untuk jadi foto model madul.
  Beginilah nasib anak-anak korban banjir bandang….. nggak ada kerjaan


Foto chapter ke lima (nah… bener kan klo saya udah waras!!):

Lihatlah foto-foto diatas… silau man!! 

Chapter terakhir… dari foto-foto diatas tentu saja dapat membuktikan bahwa saya sudah tidak gila lagi bukan?
*Hp bunyi* Trrrtt… trrrtttt…
Oke… ma’af ya sodara-sodara… saya angkat telfon dulu…
Halo… what’up bro? apa? Sekarang??

 Oke deh.. gue kesana sekarang….

Ma’af ada sedikit gangguan tadi. Jadi benar kan saya sudah tidak waras…
Baiklah sekian dari saya dan terima kasih sudah sudi membacanya…
Saya masih ada urusan…
Bye.. bye… *lambai-lambai lebay*
---Tiba-tiba---
NGUING NGUING NGUING….
---mobil RSJ dateng---
---sekelompok orang dateng nangkep meru ame yang cantik jelita---
Happ ---  aye ketangkep sodara2---
Petugas RSJ: kamu itu belum sembuh bener kok udah ngabur gitu aja!!!
Gw: ah… mana anakku… mana anakku?!!! ---sambil d seret ke dalam mobil RSJ---
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D