SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Kamis, 05 Mei 2011

ADA YANG ANEH DARI FACEBOOK

MySpace Sebelumnya gue mo ngasih ucapan お誕生日おめでとうございます alias O tanjoubi omedetou gozaimasu ke sobat gue si HIROTO arisu alias Mpon :D... walaupun telat ngucapin, gak apa apa deh... ultahnya pas tanggal 4 Mei kemaren...


Gw: <(_ _)> kadonya nyusul ya mpon...
Mpon: Bwah! Nyusul dulu dari kemaren... loe akhir-akhir ini kok jadi telat banget sih?
Gw: Gomen... abisnya gue lagi sibuk *sibuk mikirin Ritsu, pacar baru gue*
Mpon: =="


Back to tanktop... *klo dipikir pikir... tank=kendaraan perang, top=atas (contohnya: topless---> yg atas kebuka XDD --> mikir yg no no ---> ngebayangin saga yg seksi).. jadi kesimpulannya= tanktop--> diatas kendaraan perang---> ngapain tuh di atas kendaraan perang?? --> mulai mikir yang no no lagi*


Kemaren gue liat di FB gue... setelah gue perhati'in dengan seksama dan dalam tempo sesingkat singkatnya... ternyata ada hal yang aneh di lajur kanan... apakah itu?? --tuing tuing--- MySpace *di  atas kepala muncul tanda tanya gede banget*


Ini pikunya

Liat tulisannya gak?
Tuh FB ngajarin yg gak bener aja... masa' gue disuruh nyoba'in pacar temen gue sendiri!!! Hey... gue udah punya pacar *uruha namanya, sekuseh pahanya* malahan gue udah punya suami *satoshi namanya, vokalis posisinya*...


Kira-kira gini tulisannya:


Temukan  lebih banyak teman


Mell, Teman-teman Anda Menunggu


Pacar teman sekarang lebih 
baik dari sebelumnya. Cobalah.
.
.
.
.
.
.
.
.


Apa apa'an itu?? MySpace




Note: facebook dalam bahasa Indo lebih gampang di edit XDD

2 komentar:

  1. wkwkw.. itu ajaran yang nggak bener Pacar teman adalah teman kita juga jangan jadi pacar kita

    BalasHapus
  2. :D hahahha.... emank tuh, fb gue lagi errorrrrrr

    BalasHapus

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D