SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Sabtu, 07 Mei 2011

TEKNISI *GEJE* DADAKAN

Ya... hari ini gue gila foto... apa yang gue lihat ya itu yang gue foto... sampe tusuk gigipun gue foto...
Hyde: =_=" anak gue gak ada kerja'an banget sih!!!
Gw: bukan begitu pa... tapi nih belajar jadi potograper...
Hyde: hadah!!!
Gw: ==a

Inilah beberapa foto yg gue ambil... dimana gue jadi teknisi dadakan...
Hyde: Mana hasilnya? Sini papi liat...
Gw: Nih pa....

Hyde: ==" ngapain nih?? mau bongkar CPU??
Gw: ya elah papi... namanya juga jadi teknisi dadakan... ya belajar bongkar CPU donk..
Hyde: == bisa balikinnya gak?
Gw: kagak... *muka innocent*

 Hyde: == nih ngapain lagi sih???
Gw: ya ngebenerin stop kontak... tapi bukannya bener, malah kesetrum... *ketawa garing*
Hyde: =="
Hyde: ==a emangnya mau servis HP juga?
Gw: iya donk pa... klo HP nya papi rusak kan, anakmu yang kawaii ini kan bisa ngebenerinnya...
Hyde: apa'an... kemaren HP nya papi, meru kutak kutik... sekarang jadi rusak... setiap kali dipencet ngeluarin asap..
Gw: =="
 Hyde: lha....
Gw: *langsung motong omongan papi hyde* nih pas mau ngebenerin HPnya lagi... eh... obeng meru malah di pegang... katanya gak boleh kutak kutik HP itu lagi... T_T
Hyde: ==" *dlm ati: gimana gak boleh di kutak-kutik lagi... lha wong HPnya setelah dikutak kutik bukannya jadi bener malah jadi rusak...*
 Gw: Klo yg ini pa... takut kursinya rusak... jadi meru perbaikin deh... eh.. tapi kok jadi miring tempat duduknya..
Hyde: =="
Gw: niih nyoba ngebenerin otak meru sendiri pa...
Hyde: bagus bagus... gimana? berhasil di benerin gak??
Gw: kagak... :D
Hyde: =="



----- ya itulah tadi cerita saya menjadi teknisi dadakan...----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D