SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Senin, 09 Mei 2011

TANGGAL INIPUN DATANG KEMBALI T_T

9 Mei 2011... T_T hari ni datang lagi... umur gue berkurang 1 taun lagi... >< ternyata setelah berabad abad gue idup.. *==" berasa tua banget deh gue nih...* semakin banyak yg bilang klo gue ini geje, edan, gendeng, stress, dan sebutan2 lain yg artinya sama dengan "GILA".......
 Hei...... itu semua pitnah! Pitnah lebih kejam daripada tidak mem-pitnah *y iyalah... masa' ya iya donk...* kenyataan yg sebenarnya adalah: SAYA TIDAK GILA.... SAYA ITU CUMA SARAP...  begono.... *sama aja donk ya...*
YEYYYY... I'M THE BIRTHDAY GIRL!!!! \(^o^)/

Hari ini nengok ke FB... banyak banget yg ngucapin selamat ke gue.... XDD  thank you ya temen temen buat ucapannya... *hahahha... temen gue juga banyak yg sarap!!!*

Oh ya... buat Moshi Biru... thanks ya... dah follow aye... ^^hehehehe....

Inilah dia... diriku yang sekarang... *baru foto tadi pagi* ----> ==" tampang gue aneh banget ya???

u_u besok gantian kakak gue yg ultah nih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D