SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Jumat, 09 Desember 2011

DAMPAK TERLALU LAMA NONGKRONG DI ATAS OVEN

Gak tau kenapa tadi pagi, gue nonton berita... Hal yang sangat jarang gue lakukan... walaupun akhirnya gue lebih milih nonton kartun... Onion Icons
Tapi dari berita yang gue tonton.. gue heran ama para teroris... trus di pikiran gue muncul beberapa wacana *jangan tanya wacana itu apa... karena gue juga kagak ngerti.. ~plakk~*
- klo teroris gak d basmi... negara ini bisa tambah ancur...
- klo pun udah di tangkap terorisnya.. tetep aja ada teroris baru yang bermunculan... 
=__=" jadinya... bikin ruwet aja para teroris itu...

Trus soal korupsi... kayaknya tadi gue liat iklan di tv yg bertema korupsi.. gue mulai ngeliat pas si pelaku korupsi pada masa remajanya jadi tukang selingkuh... pas tua dia korupsi.. akhirnya di penjara...
Jadi... yang jadi pertanyaan gue.. apakah selingkuh itu juga termasuk korupsi?? http://www.emocutez.com

Beralih ke masalah berikutnya...

Gue heran kenapa banyak ibu ibu yang keranjingan nonton sinetron... Bukannya lebih enak nonton drakor atau dorama??? Jujur aja, gue gak hobi nonton sinetron..
Mungkin klo ditanya "kok tontonannya sinetron sih?"
Jawabannya mungkin kayak gini, "gak ada tontonan lain sih.." atau.. " habisnya ada Dude Herlino sih.."
Ah~~~ tontonan yang lebih menghibur masih ada.... dan Yoo Ah In juga lebih cakep daripada Dude...
Males banget klo harus nonton sinetron.. kebanyakan lebaynya...
*mati'in tv*


Nah... begitulah hidup.. deritanya tiada akhir... MSN Onion Emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D