SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Jumat, 16 Desember 2011

TADI DAPET JI-TAG DI FB

Sekali lagi, gue posting hal yang gak guna... Biarin aja deh... 


Ngomong ngomong soal tag menjiTAG... gue tadi liat di fb gue... gue dapet ji-TAG dari temen gue, Riineko...
Setelah gue baca, dan gue posting ulang... 
Terus gue berpikir keras di pertanyaan yang ke 41....
yaitu...


41) Pengalaman masa kecil loe yang tak terlupakan ?


Gue jadi ke inget masa2 kecil gue...http://www.emocutez.com
Zaman dimana gue suka manjat pohon, ampe pernah terperosok di sungai kecil depan rumah...

Atau secara diam diam pergi ke tempat kakek dengan jalan kaki.. ampe di kira ilang ma orang tua gue... 
Pas lagi musim layangan, gue suka ngikut kakak gue yang cewek main layangan...
Suatu ketika gue disuruh jaga'in layang2 kakak gue itu... dan gue ditinggal gitu aja ma kakak gue... 
Kemudian secara tiba-tiba, layangan nya putus... Gue takut kena amukan kakak gue http://www.emocutez.com.. trus gue nangis sambil lari ke rumah... http://www.emocutez.com Gue teriak... http://www.emocutez.com "LAYANGANNYA PUTUS!!!!"

Di sekolah mau diadakan imunisasi... acaranya yg anak SD d suntik gitu...
Terus gue berpikir bahwa JARUM SUNTIK itu sama dengan JARUM JAHIT
Oleh karena itu, gue berinisiatif, "Besok gue mau bawa jarum jahit buat di kasih ke dokter, biar dokternya gak repot2 beli jarum buat nyuntik lagi.. itu berarti gue juga gak usah ikut iuran" http://www.emocutez.com---> baka mode: on

Untung gue malemnya tanya ke emak gue.. "Mak... jarum suntik ma jarum ini *megang jarum jahit* sama gak sih??" *dengan tampang blo'on*
Emak gue ketawa... YA SODARA SODARA... ngakak.... emak gue ngakak, kakak gue ngakak... tampang gue tambah blo'on...
Emak gue pun bilang... "Ya gak sama lah.."
Terima kasih mak, engkau telah menuntun ku ke jalan yang benar dengan mengatakan jarum suntik itu TIDAK SAMA DENGAN jarum jahit... 

Pas masih kecil, yang namanya boneka barbie, klo udah di tangan gue, pasti berakhir mengenaskan...

Onion Icon

Atau pas dulu gue ngumpet di bawah meja, pas emak gue gak ngeliat... Maksud hati pingin ngasih kejutan kayak di tipi tipi gitu... yg ada adegan, seseorang lagi ulang tahun, buka pintu trus di balik pintu itu banyak orang yg bilang "SURPRISE"... dan orang itu kaget...
Nah sebenernya waktu itu gue pingin moment nya kayak gitu..
Ternyata malah emak gue nyari'in kemana mana... ampe nanya2 ke tetangga gue, "lihat mela gak??"
ampe muter muter tetep gak nemu'in gue... alhasil emak gue kelelahan dan mukanya sumpah cemas banget...
Setelah capek + lemes nyari.. gue muncul dari balik meja sambil ketawa-ketawa... emak gue cuma diem doank... :D---> anak sinting...

Ya... segitu dulu deh ceritanya... hahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D