SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Jumat, 20 Januari 2012

( ̄▽ ̄)ノ AOI KEMBALI ULTAH

Hari ini abang gue kembali ultah yg ke-33... ^^
Aoi: ==" gak usah sebut umur kenapa?! hurufnya di gede'in lagi!
Gw: -_-" gak afdol klo gak sebut umur!
Aoi: `)-c<ˇεˇ) abang kan jadi keliatan tuanya, adikku sayang! *cubit2 meru*
Gw: *elus2 pipi* =3=") sakit bang!!
Aoi: (; ̄ ̄)hadiah buat abang mana?? jangan gambar gitar lagi kayak taun kemaren ya!
Gw: (-,- ) ya nggaklah! itu kan pas diriku gak punya duit bang!
Aoi: jadi... *mata berbinar2* hadiahnya mana??
Gw: *nunjuk gambar diatas* (✿◠‿◠) itu...
Aoi: ==") huh... cuma tuh piku doank... *kuciwa*
Gw: -___- ya kan diriku gak dikasih uang jajan dari mu bang... ya jadi, hadiahnya cuma ntuh piku...tapi suer bang...  ("^_^)v dirimu keren banget di piku ntuh...
Aoi:  hehehe.. iya lah.. siapa dulu donk... AOI gitu lho...
Gw: -__-" narsisnya kumat!
Aoi: http://www.emocutez.com hahahha...
Gw: http://www.emocutez.com abang gue aneh!!!


note: ^^)/ ahahahay.. whateverlah... hari ini tanggal 20 Januari... Bangao ultah... met ultah ya bang.. tambah sukses dan cepet nikah.. XDD dan jangan colek2 ayank uru lagi ya... *plakk~~*

2 komentar:

  1. welcome back blog mu kenek dibukak maneh
    kuwi gara2 setingane komputer opo ndak ada sinyal neng denpasar?

    BalasHapus
  2. gak ngerti aku boss... dek kapan kae gak kenek di buka blass.. trus beberapa hari kemudian kenek maneh.. :D hehehhe

    BalasHapus

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D