SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Selasa, 24 Januari 2012

OH~~ CLBK (CiLukBaK) BIMBANG~ URUHA OR RITSU

 Hari sabtu kemaren gak tau kenapa gue liat Uruha pas TOXIC.. 
Gila.. gue kesengsem lagi ama tuh bocah.. 
Rambutnya keren gila! Pingin potong rambut kayak gitu...

Trus liat senyumnya.. ketawanya.. Ya ampun!  

GUE JATUH CINTA LAGI AMA DIA!

Bener bener deh kemaren langsung gue cari piku pikunya Uru lagi.. howowowowow.. 
KEREN BANGET!! Gak nahan banget liatnya... Bener2 mempesona....

Pas lagi enak enaknya mantengin piku Uruha, iseng gue buka facebook gue... 
komen komenan ama mpok Furin..
And then sodara-sodara... mpok yang satu ntuh nge-tag'in beberapa piku yang mampu bikin gue semaput... *lebay deh yey*
dan piku itu adalah... pikunya...

RITSU!!!

Oh my God!! Cakep banget!! Onion Icons Kemaren juga udah di kirim satu piku nya Ritsu.. trus langsung gue edit, gue jadi'in header blog gue.. *nunjuk2 header sekarang* itu karena Ritsunya cakep banget deh.. kakkoi... Klo gue punya sayap.. pasti gue langsung terbang ke Jepang nemu'in Ritsu.. trus gue cipok2 membabi buta tuh Ritsu.. *sebuah rencana fantastis*

Ritsu: ==" untung loe gak punya sayap.. klo punya.. ludes deh gue loe cipok!
Gw: ==" kok gitu sih??
Ritsu: σ(oωo) trus maunya apa'an??
Gw: kissu donk!!
Ritsu: ow.. okelah.. *kissu meru*
Gw: HOH!!! *lari jungkat jungkit* *tepar*

RITSU CAKEP GILA!!!! *histeris berkelanjutan*
Ini dia piku-pikunya...

nih piku yang gue jadi'in header blog gue... 

Piku yg ini sempet bikin gue shock... 

Ritsu: ==" shock?? kamsud loe!!
Gw: MSN Onion Icons ya... agak aneh aja.. tapi tetep kawaii kok!!   lucu....


 DAN~~~ jreng jreng jreng.... cuma kalimat ini yang ada di pikiran gue pas liat nih piku...
RITSU!!!!!!!!!!!!!!! EMAK LOE DULU NGIDAM APA SIH!!! CAKEP BANGET!!!!

 Hoh.. hoh.. hoh... gue ampe gak sanggup berkata kata saking senengnya di tag piku2 nya ritsu... 


note:  thanks to mpok Furin yang rela gue minta buat nge-tag pikunya ritsu yang bikin gue gak sadarkan diri akan kecakepannya... *lebay bombay*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D