SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Senin, 16 Januari 2012

SETELAH BERKUBANG TERLALU LAMA DI ATAS GENTENG

Onion Emoticon Set Gak tau udah berapa lama gue gak memposting apapun.. dan sekalinya posting... gue memposting sesuatu yang gak jelas sama sekali..

Desember yang lalu.. gue beli Manusia Setengah Salmonnya bang Raditya Dika. Yang jujur aja, belom gue baca ampe abis. Dan di buku ini ada pembatas buku yang bentuknya.. ya... gitu deh... Bang Dika lagi mangap mangap kayak keabisan oksigen gitu... http://www.emocutez.com

Kemudian... Tanggal 2 Januari ampe tanggal 14 Januari 2012.. gue sakit... Onion Icon
Pertamanya sih cuma flu... setelah tinggal pilek ma batuk.. gue kena air ujan dikit..
trus demam lagi... ampe timbul bintik2 merah di badan gue...
orang2 pada khawatir.. ada yang khawatir gue kena demam berdarah, chicken pox *sok nginggris ==" *, ampe tipus...
Klo kata syahrini sih... Alhamdulilah sesuatu ya... akhirnya gue bisa sembuh juga.. dan nulis nih postingan geje.

 Tapi gue kesel.. tanggal 14 kemaren.. gue lagi lagi gak bisa nonton Saint Loco manggung... Selain gak tau tempatnya.. kondisi gue masih belum memungkinkan buat kemana mana...
Akhirnya cuma bisa bengong di kost...

==" januari ini gue bener2 ngenes....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D