SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Jumat, 07 Januari 2011

CHARA GUE SENDIRI


Ini gambar gue :D... Ini gambar anime gue. Anime gue yang asal-asalan. * kok kayak kalimat pelajaran membaca ya? ini pensil. pensil ini milik ayah XDD*

XDD Gue stress! *dari dulu sih* Lihat ni gambar... gue mau ngomentarin gambaran gue sendiri.

Komentar saya terhadap gambar ini:
-Amburadul
-Aneh.
-Buatnya asal-asalan alias kagak niat
-Garis-garisnya kagak rapi
-Dan komentar2 jelek lainnya...

-_-" ini bikinnya pas gue lagi suntuk. liat tuh garisnya, keriting2 gitu. lagipula gue kagak bisa gambar pake mouse. *apalagi pake  mouse, gambar pake pensil biasa aja kagak becus*... ternyata gue gak terlalu berbakat ngegambar ya? ni chara gue, keliatan sedih ya? hadah!!!! what everlah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D