SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Kamis, 20 Januari 2011

お誕生日おめでとうございます.... 葵........ (O tanjō-bi omedetōgozaimasu abangku, bang AOI)

\(^0^)/ BANGAO!!! *d geplak aoi*
Aoi: HEH! LOE KIRA GUE BURUNG BANGAU APA!
Gw: -_-" gomen bang! aye ralat deh!!!
*sutradara: Camera!
Cameraman: Rolling!
Sutradara: ACTION!*
\(^o^")/ BANG AOI HAPPY BIRTHDAY!!! O tanjoubi omedetou gozaimasu!!! -_- gak kerasa udah 32 taun aja ya bang?
Aoi: -_-" hai! Makin tua aja nih gue... 
Gw: -_- emank!
Aoi: *death glare*

^^" ehehehe... oke... sebagai hadiah, bang aoi gue  kasih ini ya... *asli buatan saya lho :D*

 n_n di pake ya, bang! Klo konser pake nih gitar aja! saya kan adiknya bang Aoi yg paling baik  *ngayal ketinggian!! adik dari hongkong!!!*
Aoi: -_-a *geleng2 kepala*
-----------------------------------------------------------------------

Gak tau kenapa kali ini gue mau ngasih data tentang abang gue yang satu ini....

abang gue ini nama aslinya Shiroyama Yuu (城山優), tapi biar agak keren dikit, dia pake nama AOI (葵) buat nama panggilannya sekarang. *aoi: APA LOE BILANG!--->siap2 ngelempar truk ke gw*
TTL: Mie prefecture (Kansai district)---> deketnya denpasar XDD *ngawur!!*, 20 Januari 1979
Gol. darah: A---> AOI XD  :P

 ah! udah gitu aja! Klo mau lebih lanjut lagi... silahkan tanya mbah google yang sakti mandraguna tuh...
Aoi: =_=" ah! bilang aja loe males ngetik... males nyari2.... katanya  loe sayang  ma gue! katanya adik gue yg paling baik! mana buktinya?
gw: -_-a *bang aoi ngebongkar rahasia gue nih!* lha itu! *nunjuk2 gitar diatas* Itu sebagai bukti betapa sayangnya gue ma bang Aoi!!!
Aoi: >n< APANYA! Cuma gambar gitar doank tuh!
Gw: :D yang penting kan niatnya bang... *ngacir*

Dulu pas pertama kenal ma the gazette, gue sempat salah ngira kalo Aoi itu vokalisnya the gazettE XDD *baka!* gue demen liat bang Aoi pas main gitar di pv cassis, taion, shiver, dll... >< suki deh liatnya! BANG AOI KEREN SEKALI dddd>u<bbbb........ *juga lucu :D*....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D