SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Sabtu, 08 Januari 2011

SAGA!!! SAGA!!! I LOVE YOU!!!

:D Saga....... >///< gak tau kenapa makin lama kok makin demen aja ngeliat ni orang. * <( _ _ )> gomen ayank Uru... bukannya saya ingin menduakanmu... tapi apa daya, saya terkena pesona yayank saga! ^^ tapi saya tetap mencintaimu kok my uruha XDD (ngayal langit tingkat tujuh)*

Tapi siapa saga? XD mungkin ada yg belum tau.... Saga itu bassistnya band Alice Nine... Dulu pas tau Alice Nine, gue nyari2 pic mereka.
Pas liat shou, komentar gue "Hm... >< cakep!!!" *tanda-tanda mulai tertarik*
Liat hiroto: " -_- oh ini toh namanya hiroto" *no expresi*
Liat mpon: " O.O loh! kok yg muncul gambarnya hiroto!" *belum ngeh klo mpon=hiroto XDD (BAKA!!!)*
Liat tora: " :D wah kayaknya gue bakalan demen ama tora nih! keren!" *ngomong dengan yakinnya*
Liat nao: "-_-a" *gak tertarik*
Liat saga: *o* OMG (tersepona)

Dan dari situlah gue suka ama saga...  dulu nyari picnya saga dari HP sih... trus berlanjut sampai sekarang... XD... berhubung di blog tetangga udah banyak bin bejibun yang ngebahas soal data diri selingkuhan gue yang ini *ya... saga itu selingkuhan gue! karena pacar gue kan uru! :P*.... jadi gue kagak cantumin biodata dia....
Tapi gue bakal ngasih tau kalian klo dia suka musik METAL \m/ * (^o^)/ sama kayak gue! \m/ \m/*
kayaknya segitu aja dulu deh ya!!!
Ja mata ne~

*saga cakep, saga sexy, saga cute, saga---- plak! (di gebukin orang2)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D