SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Selasa, 11 Januari 2011

POINTER MOUSE AMPUH PENGUSIR LALAT

ILUSTRASI

Apa ada yang salah dengan pic di atas? ya... ada lalat nemplok disitu, para hadirin. Ini cuma ilustrasinya doank sih.  Jadi ceritanya, pas gue lagi asyik-asyiknya bikin gitar heroik gue * yang percaya... gak bisa dimaafkan! @_@ apa maksudnya? gak mudeng gue! =_=" lhah!*. Nah, pas gue maen-maen ama program 3D yang jujur aja gue kagak tau gimana cara ngejalanin nih program. Secara tiba-tiba (kalo orang jawa bilang ujug-ujug), tanpa gue kasih surat undangan ada lalat nyelonong mejeng di monitor kompi gw =n=!!! Ilustrasinya kayak  diatas. (karena gue gak jago gambar, jadi maklumin aja kalo tuh gambar yg gue lingkarin ntuh, kagak  mirip ama mukanya makhluk geje yang dikasih bandrol lalat---> -_-a bandrol? kayak apa'an aja!) Liat kan, disitu gue gambar anak panah. Itu bukannya mau nunjukin klo ada lalat disitu, tapi itu ceritanya jadi pointer mouse gitu :D.
Dan kejadian selanjutnya adalah.... DENGAN BAKA-NYA SAYA MENGUSIR LALAT ITU DENGAN MENGGUNAKAN POINTER MOUSE, SODARA-SODARA!!! =_=a hal itu gue lakuin secara tidak sadar! Bener2 baka! Ya klo pake mousenya, bisa dimaklumin! Lha ini gue pake pointernya yg jelas-jelas kagak bisa keluar dari monitor lho! Tapi hebatnya, habis gue goyang-goyangin pointernya, tuh lalat ngabur! \(^0^)/ HOHOHOHOHOOHO!!! Teknik saya berhasil!!!

YA ITULAH DIA PRODUK BARU DARI SAYA! PRODUK PALING MUTAKHIR DI TAHUN 2011 INI! POINTER MOUSE PENGUSIR LALAT!!!


*>< baka! baka! baka! baka! baka!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D