SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Sabtu, 04 Februari 2012

BISA NGGAK BISA IYA -UCAPAN ULTAH YANG TERLAMBAT-

Oke.. beberapa hari belakangan ini, blogger gue agak bermasalah. Sehingga gue hiatus posting untuk sementara waktu...
Lalu pada beberapa menit yang lalu, gue buka sebuah blog yg berekstensi [dot]blogspot[dot]com... dan blog itu bisa di buka setelah sebelumnya sama sekali gak bisa... 
YIIPPPPPIIII 

Btw, meskipun telat... Gue mo ngucapin


OTANJOUBI OMEDETOU GOZAIMASU
BUAT: 

RITSU "EX. IROKUI"


Nyappy b'day ya my lovely Ritsu...  Dia ultah tanggal 30 Januari kemaren... 

dan yang kedua adalah...

RUKI "THE GAZETTE"


Ahay.. si boncelita ultah.. *d geplak ruki* http://www.emocutez.com
Oke... Maksud gue Ruki.... dia ultah pas hari raya galungan kemaren.. tanggal 1 Februari...

otanjoubi omedetou semuanya.. ^^



note: telat posting http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D