SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Sabtu, 25 Februari 2012

W3LL, S4iaa 4LlaY

Warning: Postingan ini sepertinya bakal sedikit beda ama postingan postingan yang lain...

Yup... ALAY... .... Apa itu alay???
Banyak yang udah mengulas apa itu alay... Ada yang bilang klo alay itu anak layangan.. ada yang bilang anak lebay... Kebanyakan para alayers (anak2 alay) itu datang dari golongan ababil alias abege labil.
Yang klo nulis tuh seperti ini... (sebagai contoh aja)

"HRi nIecH QuW CeUNengk BeUdH,,, aL'nAch AqWuh KeTEmmuwh aMma qAmMUwh"
(baca: hari ini aku seneng banget... Soalnya aku ketemu ama kamu)
http://www.emocutez.com ---> author ngos ngosan nulis satu kalimat doank.. dan  perlu waktu yang lama plus harus goggling dulu nyari kata2 alay...

Dan juga gue sebenernya agak risih liat acara musik yang penontonnya joged kompak geje... kata orang, para remaja ini bisa dikategorikan para alay...

 dan ternyata menjadi seorang alay itu gak semudah yang gue bayangkan...

JADI ALAY ITU SUSAH TAU!!!

Nah maka dari itu khusus di postingan ini, gue mau nyoba jadi ababil yang alay... http://www.emocutez.com doakan saya...

*Jreng jreng jreng*
Yup... foto-foto alay... Ya lumayanlah.. klo foto pose alay itu lumayan gampang....
Sekarang... Gue coba buat nulis nulis alay... (baca jampi jampi)

CeuMOgawh Quw Bs jADHiew aNnACk GaHoeul GIeLLaWh jkdflskajgskldIUiuH hHDJFH
(baca: Semoga ku bisa jadi anak gaul gila @oauttfdkhf#$#^@%&%$@lrko)
Dan mencoba nulis alay... GAGAL... -___-" ternyata gue emang gak bakat nulis alay... Gue nyerah...http://www.emocutez.com

GUE NYERAH!!!

-----------
Dan jujur aja, ketika gue baca tulisan tulisan alay, gue sering lewatin tuh tulisan... alesannya simple aja...
Gue males bacanya...
Baca tulisan alay itu sama kayak terjun dari pesawat trus dilindes truk lewat....
Oke... baca tulisan alay mungkin gak bakal jadi se ekstrim itu...
Tapi menurut gue, kita jadi balik ke masa masa kita masih belajar baca ketika kita ketemu ama tulisan alay...
Bikin puyeng, baca terbata bata, bikin kesel...

Pernah suatu ketika, ada temen nya kakak ipar gue ngasih liat isi sms di hp nya...
Dia nanya, "nih bacanya gimana ya?"
Gue liat, " wah.. ini namanya tulisan alay bu'... nih cara nulis anak abg sekarang" (meski pada kenyataannya gak semua ABG cara nulisnya kayak gitu)
Dan gue pun nyoba baca tuh tulisan yang bikin mata gue sakit... dan akhirnya gue bisa baca tuh tulisan meski pengucapannya terbata bata...

Kemudian d suatu waktu, gue pernah dapet sms dari adik gue, lagi lagi dengan bahasa yang sedikit alay..
Karena gue gak terlalu ngerti ama apa yang dia tulis, gue bales..
" apa sih?? gue gak ngerti... bisa lebih jelas gak nulisnya?"
Bukan berarti gue marah, atau gimana... tapi itu karena gue emang kagak mudeng dengan apa yang dia tulis...

Tulisan alay itu bisa aja jadi beda artinya klo dibaca ma manusia normal, bahkan bagi manusia gak terlalu normal kayak gue...

WELL... ITULAH FENOMENA DARI MANUSIA ALAY
Yang kemunculannya menghebohkan jagad persilatan... XDD

Note: nyerah deh nyoba nulis pake tulisan alay *kibar bendera putih*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D