SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Kamis, 16 Februari 2012

KETIKA L`ARC~EN~CIEL DATANG KE INDONESIA

Yup... udah gak dipungkiri lagi tentang kabar ini... Terutama buat para le ciel dan pecinta musik jepang lainnya...
2 Mei tahun ini, Laruku bakal konser di Jakarta...dan gue gak bisa nonton... http://www.emocutez.com
Selain harga tiketnya yg bikin sekarat bagi anak kost ngenes seperti gue, juga jarak tempuh Denpasar-Jakarta yg bikin ngesot... MSN Onion Emoticon
Emang gak cuma gue sih yang gak bisa nonton... entah itu karena duit, ataupun keabisan tiket...
Ya.. bisa dibilang tiketnya laris kayak kacang goreng..
Onion Icons Btw, kenapa ya orang orang mengumpamakan sesuatu barang yang laris terjual ama kacang goreng?? Padahal kacang goreng juga lakunya biasa biasa aja... *ignore it*


http://www.emocutez.com udah deh.. segitu aja.. *ngambek*

Hyde: Lho kok gitu, sayang??
Gw: Habisnya papi sih... anaknya sendiri masa' malah gak dikasih tiket gratis!
Hyde: Ya ma'af sayang.. papi lagi nyari duit... maaf ya...^^
Gw: =n="

note: XD ini gue tulis kemaren, tapi gue lupa klo ini belum gue selesai'in... lihat di draft, ternyata ada draft postingan ini... pantes kemaren kayak ada yg aneh.. ---> pikunesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D