SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Jumat, 10 Februari 2012

POSTINGAN MARAH-MARAH

(((((((´Ι`)ノ ho... yosh... yokatta... akhirnya bisa dibuka lagi blog gue yang satu ini...


Oke.. kali ini gue mau posting marah marah... (sesuai judul)
Jadi gue mau marah marah...


Hm... banyak orang bilang klo wajah gue itu wajah "mbesengut" a.k.a cemberut...
padahal kan gue cuma diem... kagak cemberut... emangnya di sepanjang jalan gue harus senyum senyum geje gitu! 
(д) gue akuin klo gue itu emang edan... tapi gak harus ketawa2 sepanjang jalan lah... jadi 

SO WHAT GITU LHO!!!
Kenapa elo yg repot!!!

Kemudian... sebenernya gue males ngeluarin ide... gue udah ngeluarin 100 % ide... tapi yg keterima cuma 0,001% doank... kebanyakan malah kagak ada yang dipake sama sekali!!! TAPI...  
KENAPA LOE MASIH TANYA IDE GUE!!!
SARAP LOE SEMUA...  MSN Onion Emoticon Set

And then.... Gue marah...

That's it... I'm done... MSN Onion Emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D