SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Senin, 02 Juli 2012

ABSURD ISENG KATROK ~KE-ABABIL-AN ZAMAN SEKOLAH~

Kemaren gue dikirimin link tentang sebuah artikel di blog nya sahabat gue, M6... tentang operasi KTP di Surabaya dulu... Kemudian baca status salah satu temen gue tentang jaman SMK dulu.. Gue jadi pingin posting sesuatu tentang jaman dimana sifat absurd gue semakin parah... Mari kita mulai

Zaman sekolah itu bagi sebagian orang mungkin dianggap sebagai zamannya untuk "HAVING FUN"... Di masa itu banyak kejadian absurd yang terjadi.. Dari yang gak disengaja ampe yang disengajain... http://www.emocutez.com.

Dan gue salah satu orang yang terjebak dalam ke-absurd-an itu...

Aoi: muka loe aja udah keliatan absurd tuh..
Gw: ==" maksud bangao apa???
Aoi: -___- *ekspresi muka flat XD*

Dan dari sekian banyak kisah absurd jaman sekolah gue, yang paling gue ingat adalah kisah absurd jaman SMK menengah keatas gue.. XDD

Aoi: apa maksudnya SMK menengah ke atas?? Atas genteng???
Gw: ==" kamsudnya tuh dari jaman SMK ampe jaman kuliah gitu bang...
Aoi: oh... bilang yang jelas donk dari tadi... udah sifat absurd, muka absurd, ngomongnya juga absurd...
Gw: Onion Icons *ngomong dalam hati* MSN Onion Emoticons AH!!! BEDEBAH!!!!

Gue masih inget bagaimana pertama kalinya gue dikenalkan ama internet.. XD *katrok*
Dan hal pertama yang gue cari adalah gambar gambar artis favorit gue.. Kemudian suatu hari gue diperkenalkan ama yang namanya "MIRC"... Jadinya gue keranjingan chatting.. *maklumlah masih ababil*

Apalagi pas kenal ama friendster... yang gue add pasti temen gue sendiri, artis ataupun band favorit gue, ataupun cowok2 ganteng.. Onion Icons

Aoi: ==" bener bener absurd lu! kayak idup di jaman purba...
Gw: ~__~"

Dan konyolnya, dulu pernah ada temen gue yang baru punya e-mail *==a email apa fs ya?? gue lupa.. pokoknya ya itulah* ditanya ama temen gue yg satunya...

Aoi: ==" dasar pikun
Gw: ARRGHHHH!!! BANGAO!!!

Back to tanktop.... kira kira begini percakapannya...

Ft (temen gue yg baru punya fs *mungkin*) :  (baru ikut ngumpul ma anak anak)
SS (temen gue yang baru dateng ama Ft) : Hey, Ft udah punya fs lho...
Bunga (nama samaran XD..) : eh?? beneran?? Gimana cara bikinnya?? Ajarin donk.
Ft: Klo mau bikin itu harus punya KTP lho.. klo gak punya KTP gak bisa bikin... aku aja didaftarin ama orang lain kok...
Gw: Masa' harus punya KTP dulu baru bisa bikin.. *sangsi*
Ft: Iya.. harus punya KTP dulu...

Dan hebatnya lagi, gue iya iya aja ama statement itu... walaupun gak sepenuhnya percaya...

Aoi: *ketawa ngakak jungkir balik* BAKA!!!
Gw: *langsung ngelakban bibirnya Bangao gurame*

Ya.. itu jaman katrok katroknya gue...

Pernah suatu ketika dimana gue udah punya e-mail... ada satu temen gue kirim e-mail ke gue... Pas gue mau bales e-mail itu... tiba tiba komputer yang ada pas di depan gue, ngeluarin asap.. berasa kayak mau meledak...
Alhasil, gue + temen temen gue heboh dan sibuk keluar nyelametin diri, takut tuh komputer berubah jadi bom yang bisa membumi hanguskan lab komputer... seperti bom yang meluluh lantakkan Bali beberapa tahun silam :D *bahasa gue cuy... sadiss..*
Padahal cukup dicopotin kabel kabelnya, udah gak ada masalah... hahahha.. dasar.. kami terlalu panik untuk nyopotin kabel itu...

Uru: aduh ayank... paniknya yang diduluin sih..
Gw: -__-" ya mau gimana lagi.. takut meledak ayank... takut gosong lah...

well... sebenernya masih banyak kisah lainnya.. tapi kita kupas kapan kapan lagi ya... XDv see you...


note: Kisah absurd disekolah dengan si dia... tiada masa paling absurd.. masa masa di sekolah... tiada kisah paling absurd... kisah absurd disekolaaaaaahhhhh.... http://www.emocutez.com *cuma nyanyi* *si dia: temen2 gue* 


2 komentar:

  1. itu tandanya si penghuni komputer nggak ngijinin ente buat MIRC nan boz. coz belum punya KTP..wkwkwk jian paling absurd tenan.

    sik eling gak pak bas dicuekin bocah2 pas arep mulih kabeh. Pak bas e wes siap ape doa, liyane malah umek dewe2, kirain urung muleh.

    trus ama hantu2 yg berkeliaran saat qt ngerjain TA dulu ama pas tumpengannya MM 1..hii ngeriii

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhahaha... iyo iyo.. wayae kita kita sing siap2 arep mulih... ki malah gurune... jan murid koplak kabeh...

      ho'oh... kae pas tumpengan mm1 sing eroh pak poh kan..
      lek sing pas TA ki hantu sing endi maneh kuwi??

      Hapus

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D