SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Kamis, 05 Juli 2012

TERUS! GUE HARUS BILANG "WOW" GITU?!!

Jangan terpengaruh ama judulnya....
Gue tau klo ini gak nyambung ama judul postingan...karena orang yang bikin postingan ini otaknya kagak nyambung *ngaca*

pokoknya hari ini, *lagi lagi* gue mo ngucapin OTANJOUBI OMEDETOU buat.... Bobo & Toto Emoticons 71 *jeng jeng jeng jeng*

SHOU "ALICE NINE"


Onion Head Emoticons 73 Semoga panjang umur... jadi chubby, panjang rambut kepalanya *LOL*, suka sama TIMUN, juga semakin dewasa dalam menjalani kehidupan yang berat ini... 
Gimana???? Doa gue hebat kan... Onion Head Emoticons 27 

Shou:  heh... Terus???? Gue harus bilang "WOW" gitu??!!!
Gw: Bobi & Nini Emoticons 20 eng... ano... nggak juga sih... 

dan yang kedua adalah...

KUINA "ROYZ"


Bobi & Nini Emoticons 23 Kuina... dirimu tottemo kawaii desu.... Semoga kita jodoh di masa yang akan datang...

Kuina: (= = ") emangnya loe siapa??!
Gw: Onion Head Emoticons 2


Ya udahlah... Bobi & Nini Emoticons 86 ya Shou dan Kuina.... sukses terus dengan band kalian ya.... 


note: ==" lagi lagi postingan tanpa isi... *nyadar diri*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D