SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Selasa, 03 Juli 2012

~KE-ABABIL-AN ZAMAN SEKOLAH~ PART 2

Well, kemaren gue udah posting sekelumit cerita tentang ke-ababil-an gue waktu sekolah. Hari ini gue mau memutar memori gue kembali.... XD
Lupa lupa dikit gak apa apalah.. maklum... udah pikun ini... Mickey Mouse Emoticon

Pasti kalian udah tau sendiri kan, klo gak selamanya kisah disekolah itu indah... kadang kala ada bagian sedih dan jengkelin juga kan... 

Mungkin kali ini gue bakal nyeritain kisah sedih dan ngejengkelin di sekolah....


Dulu, gue itu sering banget kagak di gubris... alhasil gue dituntut untuk menjadi seorang pendengar yang baik... 


Sebut aja dia LL (anggep aja gitu)... dia adalah salah satu temen gue yang paling getol gak menggubris keberadaan gue... Seolah olah dia kagak nganggep gue ada.. *ya iyalah.. mungkin dia kira gue ini hantu ya.. XD hantu tukang panjat pohon.. LOL*

Jadi setiap gue ngomong sesuatu sama dia, jarang ada yang ditanggepin...
Terkadang dia ngomong sama gue juga pas ada perlu doank.. WTH DUDE!!!

Disekolah, temen temen yang gue tau paling juga anak anak satu kelas ama gue.. klo yang beda kelas, yang gue tau kebanyakan adalah temen satu smp ma gue atau temen kost gue.. jadi temen gue di sekolah gak terlalu banyak sih... #ngenes http://www.emocutez.com

Dan suatu waktu gue ngerasain banget gimana sepinya tanpa teman...
Soalnya temen temen yang biasa gue ajak becanda, sibuk sama grup grupnya sendiri..
Sedangkan grup gue.. cuma gue dan bangku gue...
Ngikutin obrolan grup lain... gue kagak mudeng ama apa yang mereka omongin... *maklumlah.. cewek... selain cowok, fashion, dan gosip, apalagi yang bisa diomongin??* *d keroyok anak anak cewek* Onion Icons

Apalagi, si LL ada dalam salah satu grup... pas gue nyoba ngumpul ama grupnya dia *berusaha nyari temen* gue langsung berasa gak enak sendiri...
Soalnya gue dicuekin abiss dan dianggep kayak nggak ada.. hahahaha 

Ah... whatever lah... itu semua udah berlalu... ya gak bro??? *masih nyisa jengkel dikit*

Lanjut ke cerita selanjutnya..

Dulu, gue dan teman teman satu kelas pernah dihukum nulis ama wali kelas gue, karena waktu itu ada yang ketauan bawa HP, dan HP nya ilang... plus temen gue ada yang histeris, kayak abis ngeliat barang halus http://www.emocutez.com...
Akhirnya ramelah sekolah... dan akibatnya gue dan anak anak disuruh nulis sebuah kalimat yang panjangnya ngalah ngalahin kereta api.. XD *lebay deh yey, rempong deh bo'  *
Dan kalimat itu harus ditulis sebanyak 10.000... wow... bisa buat beli bakso tuh... LOL
Nulis ampe keriting juga gak bisa selesai dalam satu hari..

Untuk menyiasati hal itu dengan nulis secara tidak karuan,, caranya:
---Semisal kita disuruh nulis gini, "Saya  ganteng sekali tiada duanya karena memang emak saya yang bilang begitu"... jadi gue nulisnya kayak gini---



Jadi kita nulis "Saya ganteng sekali" ada beberapa baris.. kalimat setelahnya kita persingkat jadi 2-3 baris.. XD yang penting nulisnya harus sekecil semut.. *klo bisa*
Pokoknya hampir sama kayak gambar diatas.. tapi harus di rapetin dikit...

Pas anak anak liat tulisan gue, mereka ketawa tawa... *berasa baca contekan mungkin*

Dan itu cukup berguna jika yang dihukum adalah anak anak satu kelas... 

Klo kejadian yang menyedihkan adalah, ketika guru favorit kita dipindahin ke sekolah lain... 
Rasanya kehilangan gitu...

Dan paling berkesan adalah waktu kelulusan... http://www.emocutez.com Perjuangannya begitu berat...
Belum lagi ninggalin temen temen... ah~~~ kangen masa masa itu...


Ps: Salam buat My lovely Best Friend.. M6... setelah kenal loe, gue bisa merasakan apa sebenernya best friend itu.. :')
Buat Madam Shinta... I miss how we laugh together... bagaimana kabar mas jaket abang?? hahahha...
Buat Vuzay... ah... bagaimana gue harus ngomong??? sekian lama kita tidur bareng dan dengerin konser nyamuk bersama sama... LOL


Note: ya... sekolah... zaman ke-ababil-an meraja.. XDD


4 komentar:

  1. hik hik..Bozz jujur banget ane ngerasa trenyuh setelah baca postingan ente. Emang tuh namanya jaman sekolah, pasti ada grup2/genk2 yang gak jelas gitu. Kadang ane juga kagak nyambung ama yang mereka omongin bozz. Kalau ane ngobrol ama liya, imeh, dkk juga kadang kagak nyambung. Sering ngomongin shopping2 melulu ama "rasan2" kagak jelas. Sebenernye nih..gue kagak semangat kalau masalah rembug ama mereka. Toh ujung2nya pasti ada yang dikecewain :(
    Kalau grupnya riya, kacang itu pun juga masalah cowok. Rika dkk pasti juga masalah cowok, jalan2, shoppinglah. Ane msti mindher boz dengernya.

    enakan ngobrol ama ente n madam langsung enjoy bozz. tapi kadang kalau ane amatin kalian tuh pd serius rembug, Rembugin ape boz, serius amat?

    Kalau si madam tu paling ane sebelin sifat plin plan nya itu. tapi baik kk orangnya, ane ditraktir lagi. SEbel bgt pas kmarin gak jadi ke rumah ente gr2 motornya madam dipinjam :'(

    Siape boz guru yg dipindahtugasin itu?
    n jaket abangnya madam boz?

    Ane..kangennn ama masa2 sekolah bozz

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha... paling paling juga rembugan yang kagak jelas... diriku ma madam kan kadang suka ngelantur kemana mana... berkhayal gitu... :D hhahaha...

      si madam mah emang begitu.. kadang ngeselin kadang ngangenin...

      itu... pak max itu lho.. guru favorit ku itu...
      klo mas jaket abang itu kan pas kita PSG di ITS boss...

      ane juga kangen boss :')

      Hapus
  2. masya Alloh bozz,,,ane kok jadi pikun kayak gini ye?
    kapan boz kita kumpul lagi? Pengen cerita2.

    Eh, gimana bulan madunya? Udah berisi belum? Hehe
    Kabare si zulfa ya udah hamil tuh. Wah, teman2 kita kok udah punya baby ya.. WEs tuwek awake dewe ki boz :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama... ane juga pingin ngumpul ngumpul lagi.. dulu pas reunian rasanya cepet banget... :D

      Hahahha.. isi?? isi usus iya nih perut...
      Weh... ya kita doakan waelah boss semoga ibu dan anak dalam kandungannya sehat... :D/ ihiy... dapet ponakan baru...

      biar tua yang penting jiwanya tetap muda boss... :) iya gak...

      Hapus

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D