SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Senin, 09 Juli 2012

JUARA STAND UP COMEDY INDONESIA SEASON 2 KOMPAS TV


Bobi & Nini Emoticons 9 CONGRATULATION BUAT GE PAMUNGKAS Bobi & Nini Emoticons 9

Yey.... Semalem grand final Stand Up Comedy Indonesia 2 Kompas TV ditayangin...
Yup, sesuai prediksi gue.. yang keluar sebagai juaranya adalah Ge Ganteng... http://www.emocutez.com
Secara dia bisa dibilang comic audio visual... gak cuma audio, visualnya juga dapet... penuh dengan ekspresi..
Klo Wulan Guritno bilang, sombong yang memukau... *bener juga sih*

Dan pas dia mulai stand up, seringnya dia bilang, "Selamat datang di acara GUE!"
hahahha.. keren abis....
Apalagi untuk last performance nya di grand final, gue liat dia tampil secara lebih total... Dia dapet semua kriteria yang diajukan untuk jadi pemenang dibandingkan rivalnya, Gilang Bhaskara pake BH... http://www.emocutez.com

detik detik pengumuman juara 1

Saat nama Ge disebut

Semua finalis arisan sambil getokin kepala Ge ngasih ucapan selamat

Ge diangkat ama finalis lain

Ge dan pialanya

>///< ih... senyumnya XDD

well selamat buat Ge~~~

note: -___-" ma'ap tipinya burem... XD sinyalnya lagi jelek *yang punya tv apalagi*

ah.. Jagoan gue menang euy~~~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D