SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Rabu, 10 Oktober 2012

10 OKTOBER 2012 ANTARA ALAY DAN GALAU



OKE~~~~~ Gak tau kenapa gue masih ngasih pikunya bang MYV ini... yang jelas jelas gak mau nengok gue sama sekali..

Meev: ==" emangnya loe siapa! Kenal aja kagak!
Gw: T^T diriku ini kan adikmu bang!!
Meev: ==" adik dari mana?! Dari Hongkong!!
Gw: O.O kok Hongkong?? kan bang meev dari Jepang. diriku dari Indonesia... XD *tampang innocence*
Meev: *gubrak*

-krik... krik... krik... krik-

Yo wes lah... Sukses buat bang Miyavi yang hari ini konser di Hard Rock Jakarta.... Walaupun diriku masih galau gara gara gak bakalan bisa nonton abang cakep yang jago nge-slap gitar ini pada tanggal 12 ntar... gak apa apa...
Pokoknya gue doa'in semoga lancar jaya aja konser di Jakarta ataupun di Bali nya ya bang...

Meev: ^^ nah gitu donk.. itu namanya adik yang baik terhadap kakaknya... Klo gitu kan abang seneng..
Gw: ==" tadi gak mau ngaku'in...
Meev: eh... :v

-------------------WHATEVER-----------------

Hari ini... tanggal 10 Oktober 2012... Rabu Pahing....
Seorang Meru membuat sebuah postingan tentang 4L4Y dan GALAU..
Meskipun si author sendiri bingung apa maksudnya, yang penting tulis tulis aja deh...

Tentang GALAU....
Ya, gue udah cerita'in tentang kegundahan dan kegalauan gue diatas... *tunjuk tunjuk piku Meev*
Sekarang, gue mau cerita soal fenomena di Indonesia yang belum juga reda...
Apa itu...
Ya....
ALAY....
Tapi gue gak tau hal hal yang bakal gue tulis termasuk dalam kategori alay atau nggak....
Princess Yvonne Emoticons 8 tapi yang pasti hal itu sedikit mengganggu... *di tendang ke jurang*

Pernah gak, sebagai contoh kita lagi asyik maen facebook...
Trus tiba tiba dateng ide brilliant buat bikin status kayak gini...

----Adegan akan diperankan oleh beberapa aktor----

Suatu hari... Matahari bersinar cerah secerah senyum yang merekah dari seorang lelaki tampan bernama Satoshi..

Satoshi: O.O lho??? diriku yang maen drama ini??
Gw: ==" klo nama papa sato gue sebutin, ya berarti papa harus maen di mini drama ini donk....
Satoshi: >o<)/ Yosh... Papa ngerti ma... papa akan berakting sekarang...
Shuu: Masa' cuma si sato aja yg ikut!
Ryo: Diriku juga mau ikut!!!
Nii: Gue ikutan donk... tapi habis nyatok rambut dulu ya.. *author ditendang*
Gw: Onion Head Emoticons 96 ano... yang mau ikut maen silahkan aja wis...

Onion Head Emoticons 75 Ya udahlah... mini dramanya kita mulai dari awal ya...
--------------------------------------------------------------------------------------------------


[FANFIC]

Title: FACEBOOK KU SAYANG FACEBOOK KU ALAY [FANFIC]
Author: Meru Ame yg menjabat jadi istrinya Satoshi
Rating: SHUU alias SHemua UUmur XDD *d geplak shuu*
Genre: Genre keseluruhan adalah GEJE
Fandom: Girugamesh, The Gazette ( Uruha doank)
Disclaimer: Cerita dan Satoshi punya saya
Warning: semua dalam bahasa Indonesia dan bahasa planet

Di suatu pagi yang cerah, matahari nampak dengan rok balerina nya menari nari dengan semangat...
Menyinari bumi dengan sinar hangatnya. Kemudian tersenyum melihat sesosok pemuda tampan *hoax* bernama Satoshi....

--Satoshi : ==" Diriku kan emang tampan... *ngelirik author* klo gak tampan, mana mungkin lu mau ma gue...
Gw: #JLEB---

Satoshi: *mandangin HP* enaknya ngapain ya??? *garuk2 pohon*
             ah.... buka facebook ah....

Tat tut tat tut.... Satoshi pun mulai login... dan dua detik kemudian rentetan status bertebaran di beranda facebooknya... males baca, Satoshi pun hanya update statusnya doank...

Satoshi : ah... jadi keinget iklan sosis nih... mwehehehe...

-Perbarui Status:-

SMS.....
Semua Makan Sonais....
SMS....
SATOSHI~~~~~~ MAKAN SONAIS~~~
*pukul2 kentongan*

-Kirim-

Status telah diperbaharui.... 3 detik kemudian...

-Pemberitahuan-
RYO IMSEDRU (IMoets SEoran6 DRUmm3R) menyukai status anda
SHUU tanpa Nat mengomentari status anda
Nii Catok Lover menyukai status anda
Nii Catok Lover, dan Uruha Paha Sexy mengomentari status anda

Satoshi: Onion Head Emoticons 124 weh.. status gue laku.... *buka status yang dibuat tadi*


SMS..... 
Semua Makan Sonais.... 
SMS.... 
SATOSHI~~~~~~ MAKAN SONAIS~~~
*pukul2 kentongan*

Suka . Komentari

(y) RYO IMSEDRU (IMoets SEoran6 DRUmm3R) dan Nii Catok Lover menyukai ini.

RYO IMSEDRU (IMoets SEoran6 DRUmm3R)
Hadir di ctatuz 4nDa den9an b4Wa Waj4Nn, gaRpu, send0k, piRiNg DenG4n JemPOL mUraH MerIAH...

Like back status aq eaaaa..... :) SALESEL

SHUU tanpa Nat
Kemakan iklan nih vokalis... hahahaha

Nii Catok Lover
kurang syalalala tuh,,,
btw, sama kayak Ryo...
Like back status q ea kawan... ;)

Uruha Paha Sexy
Ih... gak banget sih lu... Klo kayak gini mending Meru ama gue aja... >:D

-Tulis komentar...-

Satoshi : :v *dengan muka acak acakan penuh dengan tekukan*

@Shuu : Gue gak kemakan iklan kok... tapi gue yg makan iklan *smirk evil*

@Uruha : MIMPI AJA LOE!!!

@Ryo + Nii : khusus buat kalian berdua... ==" ALAY.... please deh yey...


-Satoshi pun berjanji gak bakal buka facebook lagi-

THE END

So..... pernah ngalamin kayak gitu?? -___- menurut gue sih itu sah sah aja... tapi jujur.... agak gimana gitu menurut gue...

terutama yg "Like status aq ea"
EA....EA....EA.... *berasa nonton tukul*
*langsung digebukin*

dan oh... SALESEL itu cuma buat plesetan Salkomsel aja... -__- dan salkomsel itu ngetrendnya pas jaman dahulu kala deh kayaknya...

ya whatever lah... kalimat2 itu sedikit mengganggu penglihatan gue...

Ryo: ==" di nih mini fanfic, gue kok alay banget sih!!
Gw: -u- soalnya tampang mu itu yg paling pas...
Ryo: ==a kan yg lebih pas itu tampangnya satoshi..
Satoshi: lha gue kan suaminya meru... jadi gue gak dijadi'in alay..
Gw: ^^ betul itu..
Ryo: *pundung* nama baik dan imutku tercemar....
Nii: *puk puk ryo* nasib kita sama.. di-alay-kan... tapi masih parahan elu..
Ryo: Onion Head Emoticons 82


Hehehehe... XDv peace...


Note: begitulah ceritanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D