SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Senin, 22 Oktober 2012

POSTINGAN KE 97 - BETWEEN HATERS AND LOVERS -


WUHUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan inilah postingan ke-97 gue.... menuju ke seratus~~~ wushhh
*potong pita*

Dan akhirnya postingan ke-97 gue tercipta... *apa spesialnya* *ignore it*
Meskipun isi dari postingan postingan sebelumnya isinya geje semua... hehehehe... so whatever lah....

Dan di postingan ini... gue mau posting....
*mikir*
*mikir*
*mikir*
--------5 jam kemudian------
*masih mikir*


Oke... gue gak ada bahan buat posting apa hari ini...
Jadi gue mau cerita sesuatu... yang ada di hatiku,,, sesuatu~~

Satoshi: ==" malah nyanyi
Gw: eh... gomen ne...

*back to tanktop*

Kemaren, ada temen gue update status, bilang klo ada admin dari sebuah fp bilang kalau AKB48 itu jiplak JKT48....

Onion Head Emoticons 95 pernyataan itu sungguh~~~ sungguh~~ bikin.... Onion Emoticons

Sumpah ngakak gue...

Setelah itu gue nyoba liat tuh FP... eh... malah si admin di salah satu statusnya bilang kalau...
L'Arc~En~Ciel itu ngejiplak J-Rocks!!!!
LOL banget.....
Gue bukannya marah atau apa... tapi gue ngerasa lucu...

Padahal kenyataannya, L'Arc~En~Ciel a.k.a Laruku sudah ada jauh sebelum J-Rocks ada... Dari gue kecil Laruku udah pada mahir maen musik...
Bayangin aja, mereka udah kebentuk dari Februari 1991 oleh kang mas Tetsuya yang ganteng...

Tetsuya: Onion Head Emoticons 62 ah~~ diriku dibilang ganteng
Satoshi: ==" meru~~~~~ *bawa golok*
Gw: O.O" ah iya... papa sato juga ganteng kok...

-u- Laruku itu band legenda....
Pas gue SMP dulu, kakak gue juga ngomong kalo Laruku itu udah terkenal di seluruh dunia dan pengalaman bermusik nya gak usah ditanyain...
Disaat itu...
gue dulu tau J-Rocks pas jaman SMP sekitar kelas 2... itupun mereka baru ngeluarin satu album *O.Oa atau single ya??*...
Dan mereka belum setenar sekarang...
=w=" jadi laruku ngejiplak dari mananya??? Setau gue, salah satu inspirasi J-Rocks itu ya Laruku ini...
-___-" ada ada aja...

Trus soal AKB48 dan JKT48.... XDDD *ngakak guling guling*
Kayaknya banyak orang yang udah tau tentang mereka...
Meskipun gue bukan penggemar mereka.. tapi gue tau kalau gak ada soal jiplak menjiplak diantara dua grup idol itu...
Karena... JKT48 adalah group sisternya AKB48... jadi penjelasan gampangnya itu mereka sodara'an gitu...
Toh, yang kebentuk duluan itu AKB48, bukannya JKT48....

Onion Head Emoticons 90 ada ya orang yang kayak gitu....

=__________=" FP gak guna... bikin gue mules aja... XDD ngakak ngakak~~~

Sebenernya, gak ada matinya klo debat antara haters dan lovers....

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gue ini bukan sepenuhnya haters ataupun seratus persen lovers...
Kita ambil sisi positif, dan mencoba mengubah sisi negatif menjadi positif...

Right, kita tinggalin aja haters dan lovers nya...

Semisal kalau ada yang bilang gak suka nonton anime, tapi kartun favoritnya itu Doraemon... ==" itu sama juga bo'ong... klo gitu lebih tepat bilang, "Gue suka Doraemon".... gak usah pake penjelasan yang panjang...

Satoshi: ==a kenapa malah ngebahas hal kayak gini sih...
Gw: Yokie Emoticons 15 soalnya ada beberapa statusnya yang bikin ketawa sih... jadinya ya tangan gue gatal pingin nge-post ginian...

Oh iya, mungkin banyak orang bilang kalau anime itu cuma buat anak kecil...
=w=" pfft... padahal dalam kenyataannya, anime itu ratingnya bermacam macam...
Ada yg buat segala umur kayak Doraemon
Dan ada yang gak cocok diliat anak kecil kayak 100% Ichigo--> taunya cuma itu...
XDD klo yg 100% Ichigo, dulu gak sengaja nonton gitu di salah satu lab komputer.... itupun nontonnya barengan ama temen.. iseng muter gitu.. pingin ngakak klo inget jaman itu..

Dan klo ada yg dengerin lagu lagu Jepang... *menurut pengalaman gue* mereka menyama ratakan kalau lagu lagu itu adalah lagu anime... padahal gak semua lagu lagu jepang dijadi'in soundtrack anime...

Dan percayalah, gak ada salahnya nonton anime....
Nonton anime bukan berarti loe gak cinta Indonesia... gak cinta tanah air, gak cinta buatan negeri...
Man... loe cinta karya Indonesia, bukan berarti loe harus rajin nonton sinetron...
Dan percaya atau nggak, sinema sinema misteri sekarang ini kebanyakan yang nonton adalah anak kecil dan mbah mbah....

Emang sih gue gak bisa *bukannya gak bisa, tapi belum bisa* bikin sinetron... tapi sinetron jaman sekarang...
antara selingkuh... perebutan harta... galau trus lari pas hujan turun... pembalasan dendam...

Kalo dulu sih sinetron mungkin masih mending, kayak Mr. Hologram (pemainnya Agnes Monica dan Teddy Syah)... Gue masih suka ngikutin...

Ataupun pas ada Wah! Cantiknya (pemain Tamara dan Anjasmara)... Gue masih inget gimana ekspresi Cecep pas bilang, "Kata emak~~~"

Hm... acara sekarang bener bener ngebosenin... untungnya masih ada acara hiburan lainnya selain sinetron dan acara gosip...

Klo acara musik... asdfghjkl;'"... kebanyakan EA EA nya... XDD *peace*

:) Hey bro... gue suka budaya luar... bukan berarti gue mendewakan mereka...
Gue... Tetep cinta tanah air Indonesia...
Tempat dimana gue lahir, hidup, dan memiliki memori pahit manis...
Walaupun gue belum terlalu mendalami segala sesuatunya tentang Indonesia..
But...

I LOVE INDONESIA.......

remember it....



note: saya tetap warga negara Indonesia :D hehehehe.. menuju postingan keseratus yeah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D