SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Rabu, 17 Oktober 2012

CIYUS! MIAPA! WOLES! MULES!

PANAS~~~~~

Untuk memberi kesan adem, gue kasih piku ini dulu...




Satoshi: DX SIAPA LAGI INI??!!
Gw: ini Mike, vokalis nya Blu Billion....
Satoshi: DX gebetan baru kah??
Gw: >< NGGAK!!! *dlm ati: nggak salah lagi*
Satoshi: CIYUS!! MIAPA!!!!
Gw: ==a bahasa planet mana itu!!

Oke... Topik hari ini...

CIYUS... MIAPA.....

Dulu gue gak ngerti bahkan gak tau klo ada kata kata kayak gini...
Sampai gue nonton iklan yang dibintangi ama Omesh...
Itupun gue kagak jelas dengernya...

Trus di fb, temen gue ada yg update status tentang ciyus dan miapa...
Ternyata artinya...

CIYUS = SERIUS
MIAPA = DEMI APA

 bahasa anak jaman sekarang memang ada aja...
Dan setiap iklan itu nongol... Gue selalu keinget ama ponakan gue yang umurnya 3 taun pas ngomong...
Nadanya kayak di iklan itu klo ngomong...

Ada lagi WOLES...
Pertama baca gue gak tau arti kata ini... gue mikir...
WOLES itu apa???
Apakah MULES???
Ternyata bukan...
Woles itu adalah kata SELOW (SLOW) yang dibalik..
 bahasa anak jaman sekarang tambah lama tambah bikin pusing~~~~~

Well... Gak bisa dipungkiri... bahasa alay memang menjadi suatu wabah tersendiri di Indonesia, selain wabah Kpop...
Bahasa tingkat dewa ini, memang terkadang melenceng dari kata yang asli....
Biasanya bahasa seperti itu sering dipakai oleh para ABABAY a.k.a ABABil alAY...

Bagi orang orang yang lahir pada jaman purbakala kayak gue, ketika ngebaca bahasa ababay itu pasti adalah suatu hal yang memerlukan penelitian terlebih dahulu... *baca: mikir keras*

Ya.. mungkin kalimat kalimat alay tercipta untuk memberikan kesan imut...
Dan kalau itu benar....
...
...
...
Berarti gue gak bakat jadi orang yang imut.... 



note: udah... gue mules!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D