SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Sabtu, 13 Oktober 2012

SEMUA TENTANG SATOSHI [MINI FANFIC GAK JADI]

13 Oktober 2012.... sehari setelah peringatan ke 10 tahun peristiwa bom Bali, dan konser Miyavi...
*kenapa gue masih nyinggung soal Miyavi??*

Satoshi:  MIYAVI~~~ MIYAVI~~~ MIYAVI~~~
Gw:  UDAH!!!!!!!!!!
Satoshi: *kabur*

Kita ke topik berikutnya...

Hari ini tepat tanggal 13 Oktober adalah ulang tahun suami gue yang ke-28...
Yaitu....

SATOSHI
Satoshi: upss.... gue tambah tua!

Yup.... sebagai hadiah, gue coba bikinin mini fanfic buat suamiku tercintah ini~~~
CEKIDOT...


[MINI FANFIC]

Title: [MINI FANFIC] SEMUA TENTANG SATOSHI
Author: Istri Satoshi yang agak kurang waras a.k.a Meru
Rated: ano... sulit dideskripsikan
Cast: Girugamesh, Hiroto "Alice Nine"
Disclaimer: Ingat... Satoshi milik orang tuanya dan saya :P.. cerita ini punya saya
Warning: perusahaan abal abal, cerita hoax, menyebabkan gangguan kejiwaan..

Di sebuah stasiun TV swasta Jepang, Suteresu TV... menayangkan tentang wawancara dengan salah satu band besar, Girugamesh...
Pembawa acara "SEHARI YANG GILA", Hiroto a.k.a Mpon... Bertanya tentang sang vocalist kepada anggota band lain...

Mpon: Baiklah, hari ini kita bertemu lagi dalam acara "SEHARI YANG GILA" tentunya masih dengan saya yang imut ini sebagai pembawa acaranya.. fufufu.. *author: hoek* *author dibejek bejek*
Mpon: Dan bintang tamu kita pada hari ini adalah..... *musik: jeng jeng jeng * GIRUGAMESH...
-- suasana studio: krik... krik... krik...--
Girugamesh: =="
Mpon:  ano... oke klo gitu kita langsung ke sesi tanya jawab...
Girugamesh: ==" mending gitu deh..
Mpon: *nada gak enak ati* hehehe..  Oh iya, hari ini ulang tahun yang ke 28 bagi Satoshi ya?
Satoshi: YOSH!!!
Nii: Dia udah tua..
Ryo: iya... hanya diriku yang masih imut imut..
Shuu: ya emang begitulah adanya...
Satoshi:  apa apa'an itu!!

Mpon: Nah, apakah kalian bisa menceritakan hal hal tentang satoshi???

Ryo: Dia naksir gue...
Satoshi: WHAT!!! EH!! Jangan pitnah! Pitnah lebih kejam daripada tidak mempitnah!! Apa buktinya!!
Ryo: NIH!!!
Author: *death glare*
Satoshi: ==a itu kan iseng doank... *ngelirik author*

Shuu: Satoshi itu sangat menyukai wortel...
Satoshi: Wortel??!!!  Jangan bercanda
Shuu: -u- hehehehe..

Nii: satoshi itu seseorang yang absurd.... dan terobsesi menjadi penyanyi dangdut...
Shuu: YA!!! Lagu kesukaannya adalah "Alamat Palsu".... Kemana~~ kemana~~ kemana~~~
Ryo: Dan dia suka sekali gigitin bangku taman...
Satoshi: ITU HOAX!!!!

Mpon: ==" bukannya cerita ini juga hoax..
Author: -__- ya emang...
Satoshi: =,=a iya ya...

Mpon: ==a daripada keadaan semakin semrawut... acaranya udahan aja ya... kita jumpa lagi di episode mendatang....

Satoshi: Eh!! kok udahan sih!! kan blom kelar!
Ryo: Iya nih... diriku kan masih mau nongol di ff ini! T^T diriku kan jarang banget muncul~~
Shuu: ==" ah si author gak asyik banget!
Nii: *benerin rambut*
Author: ==a ye... yg bikin cerita gue, ya suka suka gue donk... namanya jg mini ff...
All: ==" Author payah....
Author: WHAT!!! 
All: Onion Head Emoticons 19

THE END

Oke... mendingan gue ngasih piku pikunya satoshi aja,,,

 Devil Satoshi

Keasyikan maen

dan sebagai bonus.... gue kasih nih piku...

RITSU!!!!!

Satoshi: >:( Kenapa upload piku Ritsu juga!!
Gw: >.< kan ini baru nemu... ya udah gue upload aja....
Satoshi:  Gue CEMBURU!!!! 



Note: hadiah ultah yang kacau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D