SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Senin, 08 Oktober 2012

BULAN OKTOBER ATAU BULAN GALAU???


Oke.... akhirnya minggu berakhir juga...

AKHIRNYA!!!!
TERSERAH AMA SAGA YANG SENENG NGELIAT CEWEK CEWEK INDONESIA...
MPON YANG MAKAN CEPAT KARENA MAKANANNYA ENAK..
NAO YANG BERWISATA KULINER NASI GORENG, NASI GUDEG, SATE...
APAPUN ITU!!!!

Onion Head Emoticons 28
*capslock kebakar*

7 Oktober 2012...
Alice Nine... Ya.. Alice Nine sodara sodara.. sukses menghentak perasaan anak anak penyuka musik jepang... Dengan mengadakan konser di Jakarta bersama MUCC dan Unite yang bertajuk JRock Evolution... sukses membuat galau penggemar yang gak bisa nonton mereka... *cakar cakar tanah*

 Selamet aja deh yang bisa nonton mereka, poto potoan ama mereka... Kalian sungguh beruntung... *gelundungan*

Gak berhenti di situ aja...
Tanggal 10 dan 12... si Samurai Guitarist a.k.a MIYAVI a.k.a MEEV....
KONSER DI INDONESIA JUGA!!!



APA-APA'AN ITU!!!!
ABANG GUE!!!
MEEV!!! MEEV!!!

Kenapa Oktober ini begitu banyak musisi yang konser di Indonesia... T^T Alice Nine... Alice Nine... Saga!!! Selingkuhan gue...
Terus ini.. abang gue si bang meev.. tanggal 10 konser di Hard Rock Jakarta, tanggal 12 di Hard Rock Bali..
BALI!! Kenapa BALI juga dimasukin??!!!! Onion Head Emoticons 140
Meskipun gue di Bali, gue gak bisa nonton!!! BANG MEEV! DIRIKU GAK BISA NONTON!!!


SIAL!!! Billboard itu bikin gue gila!!!
ARGHHH!!!
Trus muka Miyavi masa' ketutupan daun kayak gitu... Potong daunnya donk!!
*pundung*

Entah kenapa, terkadang yang udah diniatin itu gak bakal terlaksana.. tapi yang gak disengaja itu bakal terlaksana...
Kayak kemaren, gue niatin pingin liat iklannya Miyavi di tv... nunggu berjam jam di depan tv, gue sama sekali gak ngeliat ada iklan Miyavi.. dan akhirnya gue nyerah...
Eh pas sorenya, gue gak sengaja nonton tv... *nonton dengan gak niat* acara nya Indra Bekti klo gak salah, tamu rempong atau apa itu.. *kayaknya sih nonton itu*
EH... Tiba-tiba, nongol iklannya Meev!!! Onion Head Emoticons 121 seneng banget..... Onion Head Emoticons 128 sekaligus galau....

Gue heran,,, ini bulan Oktober atau bulan GALAU????

Tahun ini emang spektakuler...
Mei, Indonesia kedatangan papi Hyde dkk...
Trus kemaren kemaren juga ada penyanyi jepang... Lisa atau siapa aja itu.. gue gak apal.. *gak terlalu tertarik*
Oktober... Arisu ama Meev..

Bobi & Nini Emoticons 9 Yey...lengkap sudah galauku... yey...

Gue gak bisa ngebayangin gimana gue stressnya klo The Gazette beneran kesini... Yokie Emoticons 78
Twitt nya Ruki bikin gue blingsatan yang berbunyi, klo dia jadi tertarik buat konser di Indonesia...

Onion Head Emoticons 92


Note: author kembali pundung di bawah shower


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D