SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Sabtu, 20 November 2010

BOLEHKAH AKU MENCINTAINYA


Dia begitu memesonakan aku
Dengan segala lekuk dan lengkungan wajahnya
Tapi bolehkah aku mencintainya?

Semakin ku tatap erat setiap gerakan matanya
Semakin dalam pula ku mengaguminya
Dirinya telah melekat terlukis dalam hatiku
Mewarnai setiap detak jantungku
Tapi bolehkah aku mencintainya?

Aku terlanjur menyukainya tanpa bisa ku atasi
Aku terlanjur mengaguminya tanpa bisa ku bendung
Aku terlanjur jatuh hati padanya tanpa aku sadari
Tapi bolehkah aku mencintainya?

Untuk dia yang telah mencuri hatiku
Puisi ini ku persembahkan untuknya
Walau tak indah untuk di dengar
Tak lazim untuk di ucap
Dan tak menyentuh tuk di rasa…
Tapi….
Hanya ini yang dapat ku ungkapkan
Sedikit curahan dari hatiku….
Untuk dirinya…. Hanya untuk dirinya….
Yang berada jauh dari gapaian tanganku
Walau satu pertanyaan terbengkalai…
Yang tak mungkin dapat kudapat
Dan ku dengar jawaban darinya
Sebuah pertanyaan yang begitu menyiksa…
BOLEHKAH AKU MENCINTAINYA?

 
Dedicated to: GOU MEGAMASSO :-P
I love you Gou, although  I can’t meet you. Why you are so cute??? >o< you drive me crazy…

 
note: ^^ sorry klo kalimat bahasa inggris gue salah..... yah inilah akibatnya klo udah gak belajar bahasa inggris... jadi teman-teman... belajar yang rajin ya!!!! biar gak o'on kayak saya!!! XDD :-P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D