SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Jumat, 12 November 2010

PENGENALAN DIRI ITU PENTING LHO


Halo semua makhluk ciptaan Tuhan...  Karena gue bingung mau posting apa, jadi hari ini gue mau posting tentang diri gue sendiri---> gak penting banget deh. Y namanya ja orang iseng boz!
Sesuai judulnya, pengenalan diri itu lumayan penting, jadi buat fans2 gue seantero jagad raya bersiap-siaplah! Sebelum masuk topik, ada baiknya anda anda sekalian menyiapkan beberapa peralatan di bawah ini.<buat jaga2  aja klo ntar ada hal2 yg g d inginkan >
1. Peralatan ini teramat sangat penting banget sekali (=_=" maaf sodara2... ada sedikit pemborosan kata niy!)
      Yg tak lain dan tak bukan, sebuah alat sederhana tp mempunyai semilyar manfaat... adalah.... jreng jreng jreng... EMBER . Benda satu ini bisa sangat berguna pas kalian udah ngerasa mual pas baca artikel geje ini.bisa langsung mengeluarkan unek2 perut anda para pembaca... XDD
2. Benda yg satu ini, ada berbagai macam bentuk. Dari kotak, tabung, sampai bentuk angsa.Benda apakah itu? Mari kita tanyakan pada Galileo...
Qt: "Kira-kira apakah benda yang dimaksud itu?"
Galileo: "Berdasarkan pengamatan saya langsung, benda yang dimaksudkan oleh makhluk kawaii ini adalahh sebongkah  ES BATU."
Qt: "Kenapa pakai es batu?"
Galileo: ">n<  Duh... ni orang banyak nanya deh! Pernah liat iklannya Teh B*** (langsung di lakban sama pembaca)
Qt: Sstt... gak  boleh nyebut merk....O.O Baiklah kami mengerti maksud anda Galileo.
--Jd apa anda mengerti kenapa anda harus menyiapkan es batu? Apa? Ente belom ngerti juga maksud ane? ~_~ Y okelah, gue jelasin. Jd prinsipnya gini, kyk d iklan, ada orang marah, langsung d templokin sama es. Cezzz... ati jadi adem. Nah dari  situ deh, loe-loe pada, kalo pas baca ini. Ada kalimat gue yg bikin loe marah, loe tempelin deh es ntuh ke ati loe... XDD *d getok orang*
3. Nah... ini alat terakhir yg jg wajib ada... SAPU.  Soalnya, kalo anda2 sekalian udah mulai puyeng, n bawaannya marah mulu (ini antisipasi klo2 jurus es batu kagak mempan). Tiba-tiba tanpa sadar, sodara2 ngebanting kompi yg ada di depan anda. Baik itu komputer pribadi, milik tetangga, sodara, bahkan kompi warrnet. Pastinya partikel2 (Cie... partikel!--> -_-a apa'an sih!) dari kompi berserakan tuh! Maka solusinya adalah sapu  ini. lantai yg kotor jd bersih deh! XDD---> gak guna banget!

----INILAH SAATNYA PENGENALAN DIRI----

*D depan anda sudah ada barang2 yg diperlukan bukan? Seperti yang sudah saya sebutkan di atas...*

Pasti kalian udah banyak ngeliat beberapa situs atau blog yg memuat biodata atau sejarah berdirinya sbuah band, artis maupun sebuah perusahaan. Maunya sihh, gue juga nge-post tentang artis2 idola gw... Tp kayaknya gak afdol-->kata temen gue, gak afdol klo g liat afdal *afdal ntuh yg biasa main di sinema Indosiar ntuh lho!*. Balik to the topic... G afdol klo gak ngenalin diri gue dulu. Maklum, gue kan terkadang narsisnya suka kambuh gitu!

Nama asli gue Mela. Tapi biasanya gue nulis Mell gitu aja. Atau klo gendeng gue kumat, gue tulis Melandri Filantino Rossi... Orang2 juga sering manggil gue dg sebutan yg kadang melenceng dari nama gue. Kayak pas gue kul, ada temen gue manggil dengan sebutan CLEPOK (burung hantu dlm bahasa Bali). Malah ada yg sengaja manggil gue OM ataupun COWOK! Tapi ada juga yg manggil gue Melantino, melandri,Mila,ataupun Amel. Malah ada yg salah denger, dengan nyebut gue Nila atau Nela.. weleh weleh...

Gue ini sebenernya personil ke-tujuh nya Linkin Park lho! Gak percaya? Nih buktinya!
Tuh apa juga gue bilang!! Percaya kan? Yg gak percaya.... syukurlah... ternyata kalian masih sadar. Yg percaya... XDDD PARAH!!!
Lanjut.... Gue  suka film horror, drama, komedi, kadang action juga suka. Mulai suka sama musik2 western pas gw masih SD. Gara-garanya gue sebel sama temen gue yg hafal sama personilnya Sheila On 7--> gue kan dulu nge-fans sama SO7. Akhirnya, dlm ati gw bilang gini, "awas ja ntar! Pas gw nyampe rumah ntar, gw langsung nonton  MTV!" *marahnya anak SD*. Dan akhirnya hal itu gue lakuin juga XD! Apalagi  pas pertama kalinya gue nonton vidklip LP yg CRAWLING. Langsung jatuh cinta deh gue!
Sekarang2 ini gue lagi suka sama band2 v-kei. Gak cuma v-kei aja, yg oshare ataupun beraliran j-rock or j-pop, suka juga. Soalnya lagi males denger musik manca yg kebanyakan R n B. Pa lagi musik Indo yg sekarang masih melempem.. -_-...
Trus cerita apa lagi y? Bingung gue =_=a.
Gue anaknya kadang pelupa... banyak yg bilang gue aneh n gila...
Gue ya....gue hehehhehehehe.... G da ide lg nih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D