SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Kamis, 25 November 2010

STONER KELEPAS DARI MOTORNYA

13 November malam… gue mimpi geje banget. Mungkin karena gue masih kepingin nonton balapan Moto GP kali ya? Kan sekarang Moto GP udah kelar tuh buat musim ini. Dan kayaknya udah bisa ketebak deh gue mimpi apa.
Yup! Gue mimpi nonton balapan moto gp. Dan si Casey Stoner memimpin balapan *seperti biasa*. Bahkan kali ini dia gak tanggung2 ninggalin rivalnya jauh dibelakang. Mungkin ada kali hampir satu lap. Tapi secara tiba-tiba… tak diduga tak dinyana saudara sekalian!!!! MOTOR DUCATI DESMOSEDICI STONER NINGGALIN STONER! *what the maksud?* artinya, secara ajaib, tuh motor jalan sendiri… mungkin karena terlalu cepet kalee ya, jadi si Stoner mlembong *-_- mlembong? Apaan coba!* alias melayang-layang mau kepental gitu!
 
Akhirnya, dia kepental juga!! :-P trus stoner akhirnya jalan kaki deh,sementara motornya tetep melaju sendiri… jadi tertawaan deh dia! Trus  gejenya si Lorenzo,  pedrosa,  ma rossi tiba2 loncat dari motornya.
Mau ngapain mereka? Ternyata eh eh ternyata mereka sengaja ngelakuinnya buat foto2 narsis bareng ma stoner… katanya sih, kejadian kyk gitu jarang ada. Jadi itu merupakan moment bersejarah. Kira2 fotonya kayak gini..

:D hahaha... gambarnya lucu ya!!! *-_- padahal jelek—yah… saya bilang lucu Cuma buat ngehibur diri ja… =_=” menyedihkan…*
Habis itu…*catatan: waktu mereka foto2, motor mereka masih jalan lho… jalan sendiri…* mereka ngejar motor masing2 *minus stoner—udah ngerasa kalah mungkin--*. Alhasil mereka lari2 ngejar motor deh. Lorenzo sama pedrosa udah sukses nangkring di motor masing2. Rossi udah dapet motornya, tapi dia naiknya keseok-seok mau jatuh gitu… tapi akhirnya dia berhasil naik ke motornya n_n. dan persaingan dimulai kembali.
Tapi pas asyik-asyiknya mereka saling over taking, suasana  dan   keadaan berubah seketika… kali ini mereka  secara tiba-tiba ganti kostum. Kostum olahraga bo’! seragam tenis!! Yo’a!! mereka main tenis! Mana mainnya berbaris kayak ngantri tiket lagi!!!

(keterangan gambar: dari kiri ke kanan--- pedrosa,stoner,Lorenzo,rossi, dan… orang ygg mainnya kayak orang nari  itu adalah gue XDDD)
Kemudian gue kebangun dari mimpi geje gue….
Mengakhiri malam dengan sebuah mimpi yang amat gak guna <( -_- )>
Pas  gue nyeritain ni mimpi ke mbak gue, dia  bilang… “itu mimpinya orang yg kebanyakan tidur!”

What everlah!!! Musim tahun depan, kakak gue  si Valentino Rossi udah ganti seragam… warnanya merah. Satu tim sama hayden. Stoner ganti seragam orange! Wew… repsol Honda make’ 3 rider  sekaligus! Stoner,pedrosa, juga  dovi! Sebagai teman satu timnya Lorenzo,  di daulatlah si pendatang baru di moto gp. Tak lain dan tak bukan adalah ben spies (jagoan gue pas masih di superbike. Tapi sekarang semenjak dia pindah ke moto gp, jadi gak terlalu excited ngedukung kayak dulu).
Hmmm… moga musim depan moto gp tambah asyik di tonton ya…
Dan lagi, gak da lagi korban jiwa kayak dulu… kayak rider dari jepang itu… si almarhum tomizawa… T_T jadi sedih klo inget itu… tragis  kejadiannya.

^^okelah… see you on the next post…


Note: ^^ sorry gambarnya jelek… ni hasil gambar di macromedia flash sih… pakai mouse pula! Jadi agak susah bikinnya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D