SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Jumat, 19 November 2010

GUE ADALAH CALON MC/RAPPER LINKIN PARK

:P Hehehehehehehhehe *ketawa dulu ah!*
Gue heran banget sama Mike Shinoda niy... yg notabene adalah om gue ndiri *di tabok ma LP underground*. Dia tuh hebat banget orangnya... jago nulis lagu, maen alat musik, jago gambar n nge-design pula! He is my inspiration....... Coba  ya klo gue yang jd MC nya LP!!! Jadi kayak apa ya?

-backsound: Breaking The Habit-Linkin Park-
*Dengan gaya bertopang dagu di depan meja... pandangan ke atas... mulai ngayal*

Mike: *nyamperin Chester* Hey Chez...
Chester: Woy bro! kenape loe??? Masem gitu tuh  muka! Abis makan jeruk nipis satu keranjang loe ye?
Mike: Kagak!!! Gue baru dapet surat dari emak gue niy! Gue disuruh buat pulang kampung! Di suruh ngurus sawah!!! Gue juga di suruh buat ninggalin LP bro!
Chez: 0_o Beneran tuh?!!!
Mike: Ho'oh! Niy suratnya!
Chez: Woh iyo! Kok iso ngono ki piye to mike?? *Lhah! Chester ngomong jowo?!!!*
Mike: Mboh! Mumet aku ngene ki bro!
Chez: Lha trus yg ngegantiin loe siapa nih? LP tanpa MC kayak sayur tanpa sayuran donk!!! Air doank!!!
Mike: Kira2 sapa yg pantas ya? *garuk2 pala*
Chez: Cuma elo aja bro yg cocok ma jiwanya LP!
Mike: Gue sebenere juga ogah keluar dr LP! Ntar gue jadi jarang nongkrong2 ma kalian lg! Gak bisa ngusilin anak loe si Meru lagi! *XDDD*
Chez: Wah! Sarap loe Mike! Pantes si Meru kadang ogah gue ajak tour!
Mike: n_n... Abis si Meru lucu sih!! *XDDD*
Chez: =_=" Ya dah... Gue jadi lupa deh kalo gue ada janji sama anak gue buat bikin kue bareng!

-Keesokan harinya-

Mike: *jalan2 di taman sambil mikir* =_=....
*tiba2 denger suara orang yg lg nge-rap lagunya LP* 

" I had nothing to say. And I get lost in the nothingness inside of me."

Mike: *celingak-celinguk nyari arah suara* 0_o owowowowowww suara siapa tuh? Keren banget! *ngelilingin taman*
Mike: Masyaalloh!!! Ternyata suara keren itu!!! *nunjuk orang yg tadi nge-rap*

“Lhoh! Om Mike! Ngapain ke sini? Papa kan lg d rumah!”

Mike: Tadi yg nge-rap itu elo!

“Ho’oh om! Kenapa emank?”

Mike: Gak nyangka gue! Ternyata sia2 gue nyari jauh2 pengganti gue! Padahal pengganti gue ada di deket gue! MERU!!! Kamulah penyelamat om Mike!!! *meluk Meru--> alias gue ndiri!!*
Meru: =_=a Kenape sih om!!!! Pengganti apa’an sih! Gak ngerti gue!!!!
Mike: Hehehhehhe *ketawa geje* tunggu aja episode  selanjutnya! *ngacir*
Meru:*bengong* kamsudnya apa nih!!!!

-Di rumah Mike Shinoda-

Mike: Tat tet tot  *neken tombol HP dengan sadisnya* Helllooo bro!!!! What’s up!!!
Chez: Hoy!!! What’s up bro! Girang bgt loe! Ada kabar apa niy? Loe gak jadi nge-garap sawah ya??? *asal nebak*
Mike: n_n Bukan bro! klo itu  sih tetep atuh!! Tapi don’t worry! Gue udah nemuin calon pengganti gue di Linkin Park coy!
Chez: SIAPA??? *dengan screaming overload*
Mike: *ngambil kuping yg kepental gara2 denger screamingnya papa Chez* Buset dah!!!! Santai aja bro! gak usah tereak2 kayak gitu kenapa!
Chez: yo maap bro!!! Maklum naluri vokalis nih! Jadi siapa yg bakal ngegantiin loe?
Mike: Ternyata gak usah jauh2 nyari boz! Ada aset berharga di depan mata!
Chez:: Maksud loe apa sih bro! To the point aja!
Mike: MERU!
Chez: Meru??? Kenapa dengan anak gue bro? Kenapa dia! *panic at the disco… jiah! Malah kayak nama band jaman gue sekolah! *
Mike: Dia gak kenapa2 kok! Tapi  gue mau Meru yg ngegantiin posisi gue di Linkin Park!
Chez: UAAAAAAPPPPPPPPAAAAAAAAA!!!!!!!!! *screaming+growling stadium akhir*
Mike: *kupingnya yg baru dipasang mental lg + kaca2 di rumahnya pecah semua + rumahnya roboh= parah!!!! Mike juga ikut mental nyasang di pohon rambutan tetangganya! (=_=a nyasang? Bahasa indo nyasang tuh apa y?)*
Chez: Kagak boleh!!!!
Mike: *yg masih nangkring di pohon* Tapi bro! Gaya plus nge-rap nya anak loe tuh kerenn abizzzzzzzz *ngomong dg gaya alay*
Chez: Kagak!!! *ngambil mic dari studio*NOOOOOOOOOOOO *screaming lg pake mic biar suaranya tambah mantap!!!*
 
Mike: *kepental sampai monas*
Chez: *nutup telepon* Jangan anak gue!!!
Meru: *abis dari taman tadi* *liat papa Chester ngomel2 sendirian kayak orang kesurupan* PAPA!!! *mulai takut*
Chez: Pokoknya kagak boleh!!*natap meru tajam*
Meru: *gemeteran+ baca jampi2 pengusir sadako*
Chez: ~_~ kenapa loe?
Meru: Abis papa sih! Meru kan baru pulang, gak tau apa2, papa langsung bentak2 meru! Gayanya papa juga kayak orang kesurupan! Meru kan jadi takut!!
Chez: Ngono to! Maafin papa yo! Papa lg suteresu nih!
Meru: Kenapa emank?
Chez:: Masa’ om Mike bilang, Meru aja yg jd MC sebagai pengganti om Mike di LP!
Meru: 0.0 BENERAN PA?? Meru mau pa!!!
Chez: KAGAK BISAAAAAAA! PAPA GAK RELA KALO MERU JADI MC DI LINKIN PARK!
Meru: Emank kenapa sih pa! Meru kan juga gak kalah hebat sama om Mike!
Chez: Soalnya papa nggak mau kalo Meru ntar nyaingin popularitasnya papa sebagai vokalis!!! Lagipula Meru masih terlalu imut buat gabung di linkin park!!!
Meru: T_T papa!!!!! Papa jahat!!!! *pergi ke kamar--- > kyk di film2 ntuh lohh!*
Chez: -_- *ngomong dalam ati* ini semua papa lakuin juga buat kebaikanmu nak!

---Di lain pihak… di rumahnya Mike Shinoda yg jelas2 masih dalam tahap pemulihan gara2 di terjang kekuatan mahadahsyatnya screamingnya papa Chester Bennington---

Mike: *yg baru balik dari monas* Duh nasib rumah gue kok mengenaskan kayak gini sih!!

---Papa Chester dateng ke rumahnya om Mike---

Mike: *liat papa chez* wuih semprul!!! Nyapo chester iso neng kene??? *ngomong pake bahasa jepang gaya baru yg klo di arti’in: semprul!! Ngapain si keren Chez bisa ada di sini!!!*
Tukang benerin rumah (sebut saja om Bulet) : Aya naon kang Mike?? *tukangnya berasal dari Rusia tapi berbahasa mandarin*
Mike: eh klo si chester nyariin gue, bilang klo gue masih di Monas Belanda! *lari ngumpet*

--- Papa Chez ngedeketin tukangnya mike---

Chez: Ada mike g?
Om Bulet: Ora ono  mas! *sekarang ngomong pake bahasa perancis* Kang Mike nya sekarang masih di Monas di Belanda sono!
Chez: Bo’ong loee ya! *narik kerah baju om Bulet* Mana ada Monas di Belanda! Adanya kan di Afrika!-->tambah ngawur
Om Bullet: Suer mas!!!
Chez: *ngambil palu* Ngaku gak loe!!! Atau gue kempesin badan loe!!! CIATTT!!!!
 
Om Bulet: AMPUNNNN CAKKKKKKKK!!! *niru gaya film punk in love*  Iya iya mas Chester!!! Saya ngaku!!!! Kang  Mike lagi ngumpet di rumahnya bang Mamat!!! Tuh di sono tuh letaknya! *nunjuk rumah bang mamat.*
Chez: *ngelempar palu sembarangan* Gitu donk! Thank you bro!! *pergi ke rumahnya bang mamat*
----tukang yg lain: *pegang2 kepala* Dohhhh!!! Siapa sih yg lempar  palu  sembarangan!! Ngenain pala gue nih!!! Jadi benjol  kan kepala gue!* ngelus2 benjol yg kayak benjolnya shinchan*---
Chez: MIKEEEEE *nemuin Mike yg ngumpet di kolong sofa tetangga*
Mike: AMPUN CHEZZZZ!!!!
Chez: *miting si om*




Chez: Pokoknya loe gak boleh ninggalin LP!!! Gue gak mau klo si Meru ngegantiin posisi loe di LP! Walaupun dia nge-rap nya keren bgt, tp dia tuh masih terlalu imut buat gabung di LP!! Gue juga gak mau penggemarnya Meru nambah lagi!!! Bilang emak loe, klo loe bakal ngirim orang lain buat ngurusin tuh sawah!!! Jadi loe harus tetep jadi MC di LP, bukannya malah si Meru anak gue ntuh!!! Paham loe!!! Klo loe gak mau nurutin perkataan gue, gue g bakal ngelepasin pitingan gue!!!
Mike: OKE OKE OKE CHEZ!!!! Gue bakal ngelakuin perintah elo!! *ngambil HP dari saku  jaket* Assalamualaikum mak!!! Maap mak! Mike gak bisa ngurusin sawah!! Sebagai gantinya, Mike bakal ngirim orang lain buat ngurus sawah!! Namanya Bulet!!! Oke mak!!!
Emaknya om Mike: Oke !Ora opo-opo!!!
-telepon ditutup-
Chez: *lari keluar* *teriak pake megaphone nya Anji Drive* WOYY BULET!!!! LOE HARUS MAU NGEGANTIIN SI MIKE BUAT NGURUS SAWAHNYA DI KAMPUNG!! KLO NGGAK MAU!!! GUE KEMPESIN BADAN LOE!!!!
Om Bulet: *bergidik ngeri* IYO MAS CHESTER!!! T_T up to u wae lah!! *kepaksa*
Chez: HAHHAHHAHAH *ketawa licik*
----Akhirnya om Bulet lah yg disuruh buat garap tuh sawah. Dan om Mike tetep jadi MC di LP. Meru pun gagal mewujudkan impiannya buat nge-gantiin Mike Shinoda. ---

(Byurrr!!! -di siram air sama emak gue- " Woy! Ngayal mulu loe! Piring di dapur lom loe  cuci tuh!"
Gw: = =" iya mak!!! Segera saya laksanakan! *dlm ati: ilang deh kesempatan gue jadi MC LP*)
Yah, itulah sekelumit cerita kenapa gue gagal jadi  MC di LP…. Itu karena gue gak di bolehin sama papa gue si Chester Bennington ntuh -_-“. NASIB!!!!!

Note: cerita ini hanya fiktif belaka… XDDD…. Tapi kok gue jadinya kayak bikin fanfic yah??? Buat semua LP underground, jangan di masukin dalam ati yah^^. Ni cerita buat seneng2 aja kok!!! Terinspirasi dari gue yg g bisa jd rapper di LP!!! *ngayal mode:off*

2 komentar:

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D