SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Selasa, 16 November 2010

MARTABAK MOON'S BRIGHT



n_n pasti udah gak asing sama martabak kan? Makanan yang satu ini emank enak sih! Gue aja suka… Tapi
gimana kalo martabak moon’s bright?? Makanan apa sih itu? Apa martabak yg dimasak sama astronot? Atau masaknya Cuma pas waktu bulan purnama aja--> karena yg masak werewolf? Ya jelas bukanlah! Gak tau kenapa, kemarin pas pulang kerja gue keinget sama makanan ini. Tapi jujuR aja gue gak terlalu suka ama moon’s bright. Pasti kalian udah tau makanan yg satu ini kan? Gak menutup kemungkinan kalian malah doyan banget sama makanan yg satu ini. Moon’s bright sering di jual di pinggir jalan. Pasti kalo mereka jual martabak trus di kasih gembel-embel moon’s bright ini. Belom pernah nyoba??? 0_oa kasian bener!!! Padahal makanan jenis ini udah meraja lela kemana-mana loh!!! Gue dulu ngira kalo moon’s bright itu ya jenisnya martabak. Kalo udah gitu gue pasti bilang gini. “ padahal gue kepingin martabak… tapi yg ada kok martabak moon’s bright sih!”. Itu karena gue gak tau kalo kedua makanan itu dijual terpisah :P.
so, kalian udah tau apa itu moon’s bright kan? Itu lho!!! Yg biasa diolesi coklat, atau apa gt di bagian tengahnya!!! =_=a masih bingung ya? Itu lho, makanan padang mbulan alias terang bulan! Nah udah pada tau kan???

penanya: kenapa loe sebut moon’s bright?.
Gw: gue kan sebenernya orang bule! Tapi pas gue orok, gue di kasih tugas buat lahir di inggris. Tapi passport lahir gue ketuker sama Emma Watson!!! Akhirnya gue terdepak ke Indonesia deh XD! --> alasan geje!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D