SELAMAT DATANG DI BLOG AMBURADUL SAYA YANG BISA BIKIN PUSING, PUYENG, BINGUNG, DAN BISA BUAT ORANG JADI GILA

Sabtu, 27 November 2010

>n< PHOTOSHOP GUE ERROR + IKUT-IKUTAN GILA KAYAK GUE…


Nih kira2 ekspresi gue waktu marah! Gue sekarang lagi dendam kesumat sama program photoshop!!!
Liat aja foto-foto dibawah ini!!!
Ni waktu gue mau buka photoshop. Dan gue kaget liat photoshop gue tiba2 berubah. Emanknya si photoshop ngira dirinya kamen rider  apa L! Mana gak bisa di buka lagi!!! Grrr…





EMANK SEJAK KAPAN PHOTOSHOP JADI JUALAN SOTO HAH!!!!!!
Gak keliatan??? Nih gue kasih yg lebih  jelas lagi gambarnya!

Noh!!! Jelas kan sekarang! Geje bener nih photoshop! Namanya jadi sotoshop lagi!

Pas gue nyoba buka lagi… BISA!!! ^u^ yihuy!!! Udah seneng banget  tuh gue!!! Tapi kok namanya tetep sotoshop y =_=”??? menu bar  nya juga berubah lagi! Kayak gini nih
 
Tuh dibawahnya juga sotoshop kan!! Tapi gue cuek aja. Yang penting sekarang bisa kebuka tuh photoshop… eh sotoshop… sekarang gue bisa ngedit foto-foto  narsis gue deh :-P.
Setelah gue selesai ngedit. Niat hati kan pasti pingin nyimpen tuh foto. Nah… >n< pas mau nyimpen ini nih gue merasa tersungging alias tersinggung!!! Apa coba maksud tuh toko soto (baca: sotoshop)…
Nih gue kasih lagi gambarnya..
 
Gila aja!! Gue kesinggung niy! Emanknya kalo mau nyimpen hasil karya sendiri, harus mandi dulu???
=_=” yah… walo sejujurnya gue emank belum mandi… tapi gak bisa gitu juga kaleeeee….
Lagi-lagi gue kasih gambar yg lebih jelas deh! Nih!
 
Tuh!!! Liat ndiri kan!!!
O.O atau jangan2 ni sotoshop di  buat dukun… atau kena hipnotis bang Rommy Rafael??? Bener2 aneh!!!!! =_=a………..


Note: ini hanyalah cerita fiktif semata. Programnya tetep photoshop kok… tapi setelah gue print screen, gue edit lagi hehehehe… :-P. v(n.n)v peace……peace…..peace………… nih cuma buat lucu-lucuan aja kok… soalnya  gue  pas ngerasa bete… jadi iseng2 ngedit… editannya kasar ya!!! Gak jago ngedit sih!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita bercuap-cuap sejenak... asal sesuai aturan..
No SARA ya.. thank you... :D